Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2017

Jomblo Karna Gengsi !!!

Salam hangat para pemburu Cinta yang rindu akan terkaman kasih sayang , wkwkwkwkwk

Entahlah apa maksud Gue nulis soal ini. Dibilang penting ? Yaa jelas kaga penting... Dibilang iseng? Allhamdullillah gue anaknya jaim wwkwkwk jadi kaga mungkin iseng hehehe.
Lagi badmute aje sebenernya hehehe
Cinta selalu hadir bersama sejuta kejutan yang disajikanya, itulah cara rasa tersebut hadir sob. Sakit, Teduh, Haus, Rindu, Benci, Resah and masih banyak lagi rasa yg hadir di dalam naungan cinta.
Ahh buat kalian Jomblo kalian aman dari semua rasa tersebut hehehe. palingan kalian mah cuman punya rasa ngedumel dalam hati... "Ohh tuhan kenapa aku sendiri"... giliran Tuhan ngirimin pasangan malah pilih-pilih hahaha.. Para Jomblo mah kadang gituh , bilangnya gapapa jomblo yang penting berkualitas ..."wadawwww" Berkualitas lu mau nyari pasangan apa mau nyari karyawan ...hahaha.
Buang gengsi luu deh bro.. Ambil kesempatan lu buat ngerasain rumitnya Pacaran sob, ngerasain nikmatnya pacaran, dan …

TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL"

Elite Global adalah sekelompok orang yang menguasai hampir seluruh perusahaan perusahaan besar di dunia.
Sadar atau tidak dalam rasa bebas kita. sebenarnya kita dalam belunggu para penguasa penguasa Global yang mengontrol kita seolah boneka mereka.

Kita di paksa bekerja keras dan hanya menguntungkan para penguasa yang memiliki pengaruh yang sangat kuat di dunia, mereka menguasai berbagai bidang baik dari media pendidikan, kesehatan , ilmu pengetahuan , technologhy.
dan kita semua hanyalah mainan bagi mereka yang tak tau apa apa dan tunduk atas segala sistem yang ada.

Sedangkan para Elite Global santai santai dengan secangkir kopi sambil seraya menghisap rokok di tepi pantai yang damai tanpa bingung bayar pajak ,dengan jumlah saldo di tabungan yang terus meningkat sambil menonton Drama kehidupan yang mereka rancang sedemikian rupa.




Kita dipaksa tunduk tanpa sadar pikiran kita di paksa mengikuti pemikiran mereka yang hanya menguntungkan bagi mereka. Para Elite Global yang menguasai sebagian …

Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang

Terkadang apa yang kita dapatkan tak seperti dengan apa yang kita inginkan walaupun seperti itu bukan berarti Allah tak sayang . Hanya sajah Allah lebih tau di banding kita... Percayalah Laa Tahzan



Menjadi Dewasa adalah hal yang tak bisa kita elakan semua orang pasti akan mencapai tahap tersebut kecuali Allah memanggi mereka sebelum mereka merasakanya.
Saat kita masih masa kanak - kanak dulu rasanya ingin segera menjadi Orang Dewasa dan mencapai segala sesuatunya dengan mudah. Merasakan hal ini hal ituh dengan imajinasi Anak - anak  tentang indahnya menjadi orang Dewasa.
Memang benar... kita lebih mudah berkata sessuatu itu indah, nyaman, menyenangkan kalau kita belum masuk kedalam dan merasakan proses dari terciptanya hal tersebut.
Saat kita sudah tau rasanya dan ada di dalam Proses menjadi hal yg Indah, nyaman, menyenangkan rasanya ingin kembali dan menyerah.
Apalagi ketika dalam proses tersebut kita mendengar Kabar kabar angin yang mencoba menjatuhkan kita, melemahkan diri ini agar tak b…