Skip to main content

Posts

Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra

Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra
Pernahkah?...
Saat masalah datang dikala lelah,
Pernahkah?...
Saat asa sudah tak berupa di jiwa,
Pernahkah?...
Kau berusah namun tak mendapat hasil jua,
Pernahkah?...
Kau berkata namun tak pernah terdengar,
Pernahkah?...
Kau ada namun tak pernah terlihat,
Pernahkah?...
Kau melihat namun tak berwarna,
Pernahkah?...
Kau mendegar tapi terasa sunyi
Pernahkah?...
Kau di dekap namun dalam kepalsuan,
Pernahkah?...
Kau meminta tolong namun di anggap anjing mengogonggong,
Pernahkah?...
Kau lapar namun malah di tampar,
Pernahkah?...
Kau berjuang namun dikalahkan Uang,
Pernahkah?...
Kau sayang namun dalam diam,
Pernahkah?...
Kau ingin namun tak tergapai,
Pernahkah?...
Kau tulus namun dianggap Modus,
Pernahkah?...
Kau membantu namun dimanfaatkan,
Pernahkah?...
Kau setia kepada ia yang pendusta,
Pernahkah?...
Kau Cinta kepada ia yang bukan menjadi jodohmu,
Pernahkah?
 Kau Memiliki namun tak dapat menikmati.
Pernahkah ?
Kau Mencari namun tak bertemu tepi.
Pernahkah?
Kau berjanji namun di khiana…
Recent posts

5 Pertanda Kekasihmu lagi Terluka, Tapi Memilih Memendamnya. Kamu harus Peka Yaa Bosqu

5 Pertanda Kekasihmu lagi Terluka, Tapi Memilih Memendamnya. Kamu harus Peka Yaa Bosqu

cewek terluka via abiummi.com

Sudah bukan jadi hal tang aneh, kalau cewe tidak mudah dalam mengutarakan perasaanya, Apalagi kalau ada hal yg menyinggung perasaanya dan membuatnya merasa tersakiti. Banyak alasanya. Bisa karena agar terhindar dari konfli, Tidak merasakan kenyamanan untuk mengutarakan apa yang dirasakanya, Atau ada juga sebagian yang hanya indin di mengerti.

Sifat cewek sebenarnya mempunyai keunikan yang mudah kita mengerti. Misalnya saat dia tersinggung atau terlukai pasti ada hal yang berbeda dari kebiasaan sebelumnya, Meskipun terkadang cewek yang sedang terluka lebih memilih untuk memendamnya, ini beberapa tanda yang harus kamu pahami buat para cowok. 1. Biasanya sangat bawel ga ketulungan tapi tiba tiba diam seribu bahasa, Ahaa      sepertinya mungkin kamu ada salah ucapan?
mendadak diam via www.cakapcakap.com
"Tumben kamu ga sebawel biasanya?? biasanya bawel banget kalau aku balas…

Tips Mengaktifkan Ads.txt Blogger dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Ads.txt Untuk Publisher Adsense
Setelah razia di Youtube dengan memangkas banyak mitra, Google juga memberlakukan aturan baru bagi publisher atau penayang iklan di website. Tidak sedikit publisher yang diminta mengaktifkan ads.txt-nya jika tak ingin kehilangan penghasilan.

Langkah Google Adsense ini merupakan cara melindungi pengiklan dan penayang iklan. Bukan apa-apa. Memang tidak sedikit kasus penyalahgunaan yang dilakukan pihak-pihak tak bertanggung jawab. Misal menampilkan iklan dengan menggunakan ID Penayangan orang lain.

Alhasil kasus seperti bomb klik pernah marak. Yang rugi bukan hanya penayang iklan, tapi juga pengiklan karena membayar untuk sesuatu yang bodong. Pengiklan mau mengeluarkan duitnya karena mengejar pasar tertentu, kalau disalahgunakan begitu, pastinya rugi. Google ikut pula disalahkan.

Setelah diinisiasi oleh Interactive Advertising Bureau (IAB), guna meningkatkan transparansi dalam program periklanan, Google akhirnya ikut menerapkan ads.txt ini. …

Puisi Suaramu Telah Memikat Ingatanku dibacakan Oleh Dhea Qodratul Hendra

Puisi ini adalah Puisi yang di ciptakan oleh Agus Noor dan saya Cover ulang dalam model Musikalisasi Puisi

Berikut adalah bait dari puisi suaramu telah memikat ingatanku ;

suaramu telah memikat ingatanku, hari ini kurasakan suaramu, seperti cahaya lembut, yang perlahan memeluk seluruh kesedihanku



kau tahu, aku telah lama belajar dari airmata, yang selalu memahami seseorang yang dicintainya dengan cara menjatuhkan diri akan tiba saatnya, di malam-malamku yang penuh kerisauan, suaramu akan menjelma jerit kijang yang terpanah jantungnya ya, pada saat itu aku pun tahu: ada yang lebih tajam dari pisau waktu, yakni rindu kesakitan, memang terasa lebih pedih dalam ingatan. mungkin itu, yang kelak kita sebut: kenangan



kita dipertemukan dalam kegentingan. seperti ada burung-burung api, yang terbang dalam jiwa, dan membakar kita sendiri tapi kebahagian, cintaku, selalu pantas diperjuangkan. apa pun resikonya kau pasti akan memilih hidup dan kebahagiaanmu. kita akan saling menghapus, atau begitu saja terh…

Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu !

Inilah Perhatian yang ingin didapatkan seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu!


Hai para pejuang mahar, atau para pejuang pendamping yang lagi sibuk cari perhatian si doi tapi yang di dapat hanya pengacuhan dari dia...

Coba deh ketahui apa yang di inginkan oleh wanita agar kamu lebih mudah mendapatkan hati dan perhatianya , Ini dia perhatian yang ingin didapatkan seorang wanita


Saat Kamu Dengan DiaMemegang tangannya. Kamu mungkin tidak menyadari bahwa bergandengan tangan sangat berarti untuk wanitamu. Wanita berpikir jika kamu mau menggandengnya, kamu bangga menunjukkan ke seluruh dunia memiliki wanita seperti dia.Memberikan pujian. Katakan padanya jika kamu menyukai baju baru atau warna lipstick yang sedang dia gunakan. Biar bagaimana pun, seluruh penampilan atau perubahannyanya saat bertemu kamu, dia lakukan hanya untuk kamu. Gimana bisa kalau kamu nggak peduli disaat dia sudah berusaha keras untuk kamu?Katakan apa yang membuatmu senang. Pernah nggak kamu merindukan pasangan sa…

Puisi Jangan Tertawa

Puisi Jangan Tertawa
Hey Kamu yang sungguh teramat manis saat senyumu menipis dan timbul gurat di pelipis... Hey kamu jangan menatapku seperti saat senja itu, Sebab saat itu, aku sungguh ingin menikmati senja namun teralihkan dengan indah pesonamu.. 
Berjam-jam berlalu, bergulung-gulung ombak menyapu.. Namun bias wajahmu abadi dalam renungku... Doa-ku.. Lamun-ku.. Terbiasa tertuju padamu...
Hey kamu Jangan tertawa diujung telepon kita, Sebab tawa mu ialah Tersangka atas segala Rinduku
Jakarta, 25 Mei 2019

Puisi Andai Aku Mampu Bepaling

Andai AKU Mampu Berpaling
Entah apa yang meracuni diri
Sampai aku kadang lupa diri
Ku korbankan segala hal hanya untuk dia yang bisa saja tak peduli
Entah aku waras atau Cintaku yang ganas

Kau bahkan kuanggap sangat spesial melebihi Martabak super spesial
Entah.. aku kau anggap apa...
Ku tak bertanya maka kau hilang dari jawab
Ku tak berharap kau hadir, maka kau tak pernah ada
Untuk adanya kau  Nyatanya juga perlu usaha dari ku

Andai aku mamp berpaling
Mungkin benak tak sibuk mencari jawab
Apa kau benar mencintaiku

Jakarta, 24 Mei 2019