HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI

HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI
link : HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI

Baca juga


HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI



HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI


Sesuram apapun hidup lo, lo ga butuh yang namanya motivasi lo cuman butuh bangkit dan usaha untuk melawan. Motivasi itu datangnya dari dalam diri bukan dari seminar atau kata kata mutiara yang Basi…
Lu ngerasa nyaman kalau dapet motivasi???
Iyaaa saya juga sama tapi itu cuman perasaan dan itu ga bakal ngebantu lo keluar dari masalah lo. Kita itu butuh Usaha buat keluar dari masalah lo, intinya lo harus Usaha sama banyak berdoa kepada Tuhan  dan katakana PERSETAN kepada Doktrin kata kata manis Motivasi.

Yaaaa kalau mau percaya atau kaga percaya  ama tulisan gue ya terserah lo sob, saya nulis ginian mah ya cari duit… bukan mau ngasih motivasi.
Saya kaga pernah percaya ama siapapun kecuali ama Tuhan, Ortu, dan Orang orang yang saya sayang.
Hidup saya mah buat mereka jadi kalau ada orang lain yang coba ngatur hidup saya padahal dia kaga tau sama sekali apa yang saya rasain. Katakan PERSETAN!!!

Dan yang paling PERSETAN dalam hidup dan paling menyebalkan yaitu menjalin hubungan sama lawan jenis tapi belum ada ikatan yang sah. Itu hal paling PERSETAN dalam hidup lo yang bakal lo rasain, dan karna itu sekarang saya ngerti kenapa Agama saya ngajarin TA’ARUF bukan PACARAN.

Untuk kalian yang belum ngerasain pacaran sama sekali bersyukur lah kalian, karna pacaran itu banyak menguras pikiran untuk yang kita sayang tapi BELUM TENTU JADI TEMAN HIDUP KITA KELAK…..
Saya juga salah satu korban dari Pacaran yang suka ngerasain mellow mellow ga jelas dalam ngejalaninya emang ada happynya tapi kalau udah mellow rasanya Ingin saya katkan F*CK to this felling.

Saya pacaran 8 kali , dan sekarang saya masih Pacaran ama seseorang, saya berharap ini yang terakhir ,ya semoga kalau dia berharap yang sama…
Tuh kan karna pacaran kita jadi mengaharapkan hal yang belum tentu, hidup kita jadi ga tenang…. PERSETANNNN!!!!
Kalau ada mesin waktu saya mau mempelajari TA’ARUF bukan PACARAN.

Inti dari tulisan ini PERSETAN buat orang yang ngasih MOTIVASI TENTANG HIDUP LO TAPI DIA GA ADA ANDIL AMA SEKALI NGEBANTU LO, dan PERSETAN buat orang yang ngasih MOTIVASI TENTANG HUBUNGAN SESEORANG TAPI DIA GA NGEBANTU UNTUK MEMPERBAIKINYA MALAH NGERUSAKNYA….

I WILL SAY I DON’T CARE




#LET’S_MAKE_LAUGH #STAY_METAL #F*CK_YOU


Demikianlah Artikel HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI

Sekianlah artikel HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/05/hidup-itu-usaha-bukan-cari-motivasi.html

0 Response to "HIDUP ITU USAHA BUKAN CARI MOTIVASI"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...