DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20

DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20 - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20
link : DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20

Baca juga


DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20

DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20

Rokok vs Ganja

Pengertian


          1.Rokok
Rokok


   Rokok menurut wikipidea  adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya.
 
   Rokok biasanya dijual dalam bungkusan berbentuk kotak atau kemasan kertas yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong. Sejak beberapa tahun terakhir, bungkusan-bungkusan tersebut juga umumnya disertai pesan kesehatan yang memperingatkan perokok akan bahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan dari merokok, misalnya kanker paru-paru atauserangan jantung (walaupun pada kenyataannya itu hanya tinggal hiasan, jarang sekali dipatuhi).

2.Ganja(Marijuana)
 
Cannabis fight
   Ganja menurut wikipidea  adalah tumbuhan budidaya penghasil serat, namun lebih dikenal karena kandungan zat narkotika pada bijinya, tetrahidrokanabinol (THC, tetra-hydro-cannabinol) yang dapat membuat pemakainya mengalami euforia (rasa senang yang berkepanjangan tanpa sebab).

            Ganja menjadi simbol budaya hippies yang pernah populer di Amerika Serikat. Halini             
          biasanya dilambangkan dengan daun ganja yang berbentuk khas. Selain itu ganja dan opium
          juga didengungkan sebagai simbol perlawanan terhadap arus globalisme yang dipaksakan 
          negara kapitalis terhadap negara berkembang. Di India, sebagian Sadhu yang menyembah 
          dewa Shiva menggunakan produk derivatif ganja untuk melakukan ritual penyembahandengan 
          cara menghisap Hashish melalui pipa Chilam/Chillum, dan dengan meminum Bhang

ROKOK VS GANJA 

 Pada dasarnya kedua barang tersebut sama saja menghasilkan Asap saat kita menggunakanya yang  membedakan diantara keduanya hanya dampak yang dihasilkan saat menggunakan barang tersebut.
         
   Menurut informasi yang di dapat di
detikhealth   
  Karena efeknya langsung memicu perubahan perilaku, ganja selalu tampak lebih berbahaya dibanding rokok yang efek jangka pendeknya nyaris tidak ada kecuali hanya batuk-batuk bagi yang sensitif terhadap bau asapnya. Bahkan ada yang menganggap rokok justru bisa meningkatkan konsentrasi.

Namun apakah benar tembakau lebih aman dari rokok? Sebuah penelitian yang melibatkan 320 relawan dan telah dipublikasikan dalam jurnal Thorax tahun 2007 menunjukkan, emphysema atau kerusakan paru-paru kronis justru lebih banyak dialami oleh para perokok tembakau dibandingkan pada pengguna ganja.

Di kelompok pengguna ganja yang tidak merokok, emphysema hanya diderita oleh sekitar 1 persen dalam jangka waktu 5 tahun. Bandingkan risikonya pada perokok berat, emphysema menyerang 19 persen dari perokok yang mengisap antara 15-20 batang/hari selama 1 tahun.

Legalitas tembakau merupakan salah satu alasan, sebab tidak adanya larangan membuat tembakau cenderung lebih sering dihisap dibanding ganja. Seorang perokok berat bisa menghisap hingga 15 batang/hari sementara pengguna ganja reguler sekalipun hampir tidak mungkin menghabiskan 5 linting/hari.

Namun dalam kaitannya dengan kesehatan paru-paru, tidak bisa disimpulkan bahwa ganja lebih sehat dibanding rokok. Sebab kenyataannya, hampir tidak ada pemakai ganja yang tidak merokok tembakau. Perkenalan dengan ganja umumnya dimulai dengan rokok, sehingga risikonya justru menjadi lebih tinggi.

 Kesimpulan

Menurut pandangan saya sebenarnya Rokok dan Ganja memiliki kelebihan dan kekuranganya masing masing yang membedakanya Rokok di cintai oleh negara sedangkan Ganja di Benci oleh Negara.


 


Demikianlah Artikel DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20

Sekianlah artikel DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20 dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/09/diskriminasi-asap-4-20.html

0 Response to "DISKRIMINASI ASAP!!! 4 20"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...