INI AWAL BUKAN AKHIR

INI AWAL BUKAN AKHIR - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INI AWAL BUKAN AKHIR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INI AWAL BUKAN AKHIR
link : INI AWAL BUKAN AKHIR

Baca juga


INI AWAL BUKAN AKHIR



INI AWAL BUKAN AKHIR


Setelah hari itu ku kira perjalanan ini akan lebih mudah dan di penuhi tawa bahagia, Tapi apa daya kita hanyalah Pemain Peran Sandiwara Dunia, yang penuh dengan kejutan tak terduga. Rencana dari-Nya pasti lebih baik dari pada Rencana kita.



Tak terima… sudah pasti, Menolak…. kalau bisa pasti sudah ku lakukan.


Rasa berkecamuk begitu luar biasa, bukan takut kehilangan atau tak ikhlas melihat kenyataan.



Namun tak ku sangka rasa ini begitu besar  terasa, Semenjak ku tau kita takan lagi jumpa dalam waktu yang lama.



Yaa Allah ampuni Hamba jika hamba terlalu Mencintainya, Begitu banyak Air Mata jatuh tanpa Alasan malam ini… Detik Ini.. Entah sampai kapan Mata nanar ini dapat Ku sembunyikan di hadapan mereka.



Andai aku seperti dia… Yang bisa tersenyum walau sedang terluka.




Sungguh Wanita kuat yang pernah ku kenal. Beruntung bagiku bisa mengenalnya, melalui  1 Tahun belakangan yang penuh dengan cerita yang tak terduga.



Aku memang Pria yang Menyebalkan bahkan Jauh dari kata Sempurna , Apalagi untuk kau banggakan…



Mungkin Karna itu kita di pisahkan untuk waktu yang belum di tentukan. Sepertinya ada yang takut  aku tak mampu membahagiakan.



Sedih…. Sudah pasti. Manusia mana yang tak sedih jika melihat Asa yang kian dekat di Hati ternyata malah diberi jarak yang cukup untuk menghilangkan semua.




 Bersama tulisan ini Ku habiskan Tangisku malam ini. Semoga Allah Mengampuni Dosaku malam ini, karna ku Tangisi wanita yang bukan Mukhrim bagiku.



Tapi dalam Tangis ini ku berdoa pada-Nya  jika di sebrang sanah Dia menangis untuk ku juga….. Aku berdoa pada-Nya permudahkan lah perjuangan diri ini untuk menghalalkanya.



Namun jika Dia sudah menyerah dan ikhlas , aku berdoa pada-Nya sandingkanlah dia dengan Pria yang sangat Menjaga hatinya . Bertanggung Jawab atas dirinya dan takan pernah menyakitinya apalagi sampai meninggalkanya.



Malam ini aku sedikit Gila, setelah semua yang ku lalui… kini ku percaya suatu hal yang tak pernah ku percaya sebelumnya, Yaitu “Cinta Terkadang Tak Harus Memiliki”



Mungkin memang seperti itu adanya , Karna Aku Mencintainya  dari awal karna aku melihat Allah pada dirinya, dan Cinta kepada Allah itu tanpa harus ada ikatan memiliki … Kita hamba hanya wajib menyembah-Nya, sujud di hadapa-Nya, memuji-Nya dan mematuhi segala perintah-Nya.





Dia benar – benar cahaya bagiku…



Manusia mungkin dapat ku tinggalkan tapi untuk meninggalkan Allah bahkan mengabaikan pikiranku dari-Nya itu takan pernah bisa.



Mungkin jika aku gagal untuk kali ini aku berhenti dengan sebuah kata yang disebut Cinta. Bukan lemah atau hilang akal…



Kini kuserahkan Cinta ku kepada Allah …

Untuk saat ini aku hanya akan memperbaiki diri, meninggalkan kebiasaan yang hanya sementara dan tak bermakna.



Mungkin dengan seperti itu diri ini akan lebih di Perhitungkan dan di anggap Ada.



Apapun kemungkinan yang terjadi aku akan selalu percaya “Ini hanya Awal dan bukan sebuah Akhir”.

Bismillah…

Aku akan berjuang sampai waktu yang belum di tentukan……




Bahkan kita belum pernah Mengabadikan momen dengan Photo bersama, tapi tak apalah….. Mungkin sajah Allah merencanakan kelak kita Photo bersama saat aku menjabat  erat tangan walimu…. Aamiin






Untuk kamu yang di sebrang sanah Aku akan Memperjuangkanmu.

Semoga Allah Merestui … Aamiin


Terimakasih telah membaca jangan Lupa Baca juga beberapa Puisi Tentang Cinta Di Link ini!!!


Demikianlah Artikel INI AWAL BUKAN AKHIR

Sekianlah artikel INI AWAL BUKAN AKHIR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INI AWAL BUKAN AKHIR dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/10/ini-awal-bukan-akhir.html

0 Response to "INI AWAL BUKAN AKHIR"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...