Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu !

Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu ! - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu !
link : Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu !

Baca juga


Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu !

Inilah Perhatian yang ingin didapatkan seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu!




Hai para pejuang mahar, atau para pejuang pendamping yang lagi sibuk cari perhatian si doi tapi yang di dapat hanya pengacuhan dari dia...

Coba deh ketahui apa yang di inginkan oleh wanita agar kamu lebih mudah mendapatkan hati dan perhatianya , Ini dia perhatian yang ingin didapatkan seorang wanita


Saat Kamu Dengan Dia

  • Memegang tangannya. Kamu mungkin tidak menyadari bahwa bergandengan tangan sangat berarti untuk wanitamu. Wanita berpikir jika kamu mau menggandengnya, kamu bangga menunjukkan ke seluruh dunia memiliki wanita seperti dia.
  • Memberikan pujian. Katakan padanya jika kamu menyukai baju baru atau warna lipstick yang sedang dia gunakan. Biar bagaimana pun, seluruh penampilan atau perubahannyanya saat bertemu kamu, dia lakukan hanya untuk kamu. Gimana bisa kalau kamu nggak peduli disaat dia sudah berusaha keras untuk kamu?
  • Katakan apa yang membuatmu senang. Pernah nggak kamu merindukan pasangan saat jauh darinya karena hal-hal yang dia kenakan? Misalnya, kamu senang dengan wangi perfumenya, sehingga ingin selalu dekat dengannya. Katakan, Guys! Katakan apa yang ngebuat kamu rindu sama dia. Dengan begini, wanita justru akan senang dan terdorong untuk membuat kamu juga senang. Simbiosis mutualisme.
  • Bersikap ksatria. Siapa yang bilang pria sudah nggak boleh melakukan hal-hal yang dilakukan ksatria dalam film? Selama kamu melakukannya kepada pasanganmu, sepertinya bukan hal yang salah. Membukakan pintu mobil, menggandengnya saat menuruni tangga, memberikan jaket saat dia kedinginan adalah contoh-contoh hal kecil yang sangat wanita hargai. Jangan terkejut jika mereka akan membalas sikap kamu itu berkali-kali lipat.
  • Belajar melakukan sesuatu untuknya. Wanita seringkali berpikir jika pria mementingkan diri sendiri. Justru hal itu harus kamu bantah. Misalnya, dengan mencoba belajar memasak untuknya. Nggak harus makanan kecil, tetapi belajar masak untuk makan malamnya tentu menjadi hadiah yang sangat dia sukai.
  • Undang dia dalam acara. Beberapa pria mungkin enggan untuk ajak pasangannya bertemu dengan teman-temannya. Alasannya beragam, takut jika si wanita nggak nyambung hingga gengsi ke teman karena nanti harus berduaan terus sama pasangan. Namun, sesekali ajak pasangan dalam acara kamu dengan teman adalah hal yang sangat berarti buat dia, Guys. Wanita merasa kedudukannya dikenal oleh teman-teman kamu.
  • Berlibur bersama. Mungkin point ini tidak bisa dianggap sebagai hal-hal kecil. Namun, rasanya pantas sekali jika hubungan sudah berjalan lama dan kamu mempersiapkan liburan kecil dengannya. Nggak perlu sampai keluar negeri, asalkan kamu bisa membuat liburan jadi lebih menarik dan menyenangkan.

Saat Tak Bersama Dia


  • Menelepon di tengah hari. Punya pacar berarti juga harus menyediakan waktu untuknya. Kamu nggak harus untuk membalas BBMnya sepanjang waktu. Namun, cobalah untuk menelepon/kirim pesan teks di tengah kesibukan kamu bekerja. Nggak perlu ajak ngobrol, tetapi hanya sebuah pengingat makan juga akan mencerahkan harinya kok, Guys. Dia menganggap bahwa kamu justru perhatian dan peduli. Namun, ingat sebaiknya jangan dilakukan terlalu sering karena nanti pasangan kamu akan menuntut dan menjadikan sebuah kewajiban.
  • Mengirimkan hadiah. Jika kamu ada dana lebih, cobalah untuk sesekali memberikan sebuah perhatian dalam bentuk lain. Jika pria lain hanya memberikan perhatian berupa ucapan selamat pagi/malam atau bunga, kamu mengirimkan hadiah kecil, misalnya kupon massage yang pastinya akan dia gunakan saat lelah bekerja. Ini akan jauh lebih bermanfaat baginya daripada sebuket bunga yang ujung-ujungnya akan layu dan dia buang.
  • Berikan sebuah note. Jika kamu dan pasangan tinggal bersama, nggak ada yang lebih mencerahkan hari paginya selain membaca catatan cinta kamu untuknya di sebuah cermin, misalnya. Bisa bayangkan, kan, bagaimana senyumnya akan melebar saat membaca pesan dari kamu dan dijamin dia akan berdandan lebih cantik hanya untuk kamu.
  • Inisiatif. Wanita sangat menghargai orang yang inisiatif dalam hubungan. Coba ingat seberapa sering kamu ajak jalan, misalnya, tanpa dia meminta. Seberapa sering kamu ajak dia makan, tanpa dia minta atau kasih kode? Hal-hal kecil yang bisa kamu lakukan tanpa dia minta justru akan membuat dia tambah senang dan menghargai kamu. Dia berpikir bahwa kamu adalah pria yang sangat mengerti dirinya. Menjemput dia pulang kerja tanpa dia minta atau memberi tahu sebelumnya, juga menjadi contoh hal kecil spontan yang bisa kamu lakukan. Atau hal simpel adalah jemput dia untuk makan siang saat istirahat bekerja, tetapi pastikan dulu bahwa dia sedang tidak sibuk.




Demikianlah Artikel Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu !

Sekianlah artikel Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu ! dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/06/inilah-perhatian-yang-ingin-di-dapatkan.html

0 Response to "Inilah Perhatian yang ingin di dapatkan oleh seorang wanita dari Kekasihnya, Pria Wajib Tahu !"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...