Aku di Negeri Tiada

Aku di Negeri Tiada - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aku di Negeri Tiada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aku di Negeri Tiada
link : Aku di Negeri Tiada

Baca juga


Aku di Negeri Tiada

Liputan6.com


Dijaman ini keadilan hanya milik segelintir orang
Dijaman ini pendidikan hanya milik kaum pilihan
Dijaman ini Kesehatan sudah diperjual belikan
Dijaman ini pekerjaan hanya milik para kenalan
Dijaman ini kesejahteraan hanya jadi janji mendongkrak suara
Dijaman ini kesetaraan dinilai dari harta kekayaan
Dijaman ini persaudaraan dibagi kubu keagamaan
Dijaman ini kesalahan bisa ditutupi jika punya jabatan
Dijaman ini Pelacur lebih terhormat dibanding direktur
Dijaman ini Hutan tak lebih berarti dari perkotaan
Dijamin ini sawah tak lebih berarti dari pertambangan
Dijaman ini hukum hanya menindak kaum kelaparan
Dijaman ini media di jadikan senjata pemutar pemikiran
Dijaman ini kritik dianggap pemberontakan
Aku hidup di negeri kaya namun tiada

-Begundal Berkelas-
16 April 2020


Demikianlah Artikel Aku di Negeri Tiada

Sekianlah artikel Aku di Negeri Tiada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aku di Negeri Tiada dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2020/04/aku-di-negeri-tiada.html

3 Responses to "Aku di Negeri Tiada"

  1. Di jaman ini pendidikan hanya milik kaum pilihan, pada poin ini saya punya pandangan yg berbeda gan, sepertinya pendidikan di indo udah mulai baik bukan dalam artian pembelajarannya tapi dari sisi wajib sekolah sampe sma, ga pandang miskin dan kaya. Jadi untuk kaum pilihan mungkin org yang bersekolah elite? Atau bagaimana sudut pandang agan

    ReplyDelete

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...