Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis

Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis
link : Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis

Baca juga


Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis

 Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis

Perdagangan finansial dengan opsi biner telah menjadi salah satu metode paling maju dan menguntungkan untuk memperoleh penghasilan online yang stabil. Namun, banyak investor yang berpotensi sukses tidak berani berkarir di bidang ini karena kurangnya pengetahuan dan pengalaman khusus mereka dalam berdagang di pasar. Hari ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan platform Binomo - salah satu operator paling profesional dan efisien di pasar biner.

Bagian 1 - Mendaftar

Langkah 1: Klik di sini untuk membuka Binomo
Langkah 2: Klik " Daftar"

Langkah 3:  Isi formulir pendaftaran awal dan klik " buka akun gratis "

Langkah 4:  Anda akan dibawa ke halaman verifikasi akun perdagangan opsi biner awal. Di sini, Anda perlu memberikan lebih banyak informasi pribadi. Setelah melakukannya, klik " Buka akun riil "

Penting: ketika Anda pergi ke terminal, Anda akan melihat jendela peringatan tentang risiko yang terlibat dalam perdagangan biner - baca dengan cermat spesifikasi perdagangan ini untuk menghindari kesalahpahaman di masa mendatang.

Bagian 2 - Ikuti petunjuk aktif

Segera setelah mendaftar akun, broker akan menawarkan Anda instruksi interaktif untuk melakukan perdagangan di pasar biner dan bekerja di terminal perdagangan. Ini adalah tahap penting dalam memulai pasar yang akan mengungkap semua aspek teknis perdagangan:

Bagian 3 - Setor dana

Jika Anda memilih platform demo sebagai jenis akun utama Anda saat mendaftar, maka Anda dapat memulai pelatihan dengan aman di pasar. Jika Anda memutuskan untuk memulai perdagangan nyata di pasar, Anda perlu mengkredit modal awal Anda. Untuk melakukan ini, lakukan serangkaian operasi berikut:

Langkah 1: Buka bagian " Kasir " di platform broker, tempat semua transaksi keuangan antara broker dan investor dilakukan

 

Langkah 2: Masukkan jumlah pembayaran Anda dan klik tombol untuk melakukan pembayaran. Langkah ini akan mengarahkan Anda ke halaman yang dilindungi oleh protokol keamanan.

 

Langkah 3:  Isi informasi pembayaran dan konfirmasi transfer dana

 

Dana akan dikreditkan ke akun perdagangan secepat kilat, dan jumlah pembayaran akan termasuk bonus.

Bagian 4 - Mulai Trading

Langkah 1:  Pilih aset yang Anda minati dari yang tersedia di terminal operator. Kutipannya akan digunakan sebagai objek penilaian untuk perdagangan opsi

Langkah 2:  Lakukan analisis pasar aset menggunakan seperangkat alat analisis dari sumber daya perusahaan dan buat perkiraan untuk kontrak perdagangan Anda

Anda dapat menggunakan kombinasi alat teknis dan teknik analisis apa pun. Kami merekomendasikan penggunaan strategi yang tercantum di bagian strategi situs web operator (Anda akan menemukan kumpulan metode penilaian kutipan yang paling efektif)

Langkah 3:  Siapkan kontrak perdagangan - di sini Anda perlu menentukan jumlah perdagangan dan waktu kedaluwarsa (periode waktu di mana perkiraan Anda akan dikonfirmasi)

Langkah 4:  Daftarkan kontrak opsi dengan mengklik tombol perdagangan khusus:

Langkah 5:  Tunggu kedaluwarsa opsi dan dapatkan keuntungan Anda. Dana yang diterima dari perdagangan dikreditkan ke akun investor secara otomatis setelah kedaluwarsa opsi

Bagian 5 - monetisasi dana yang diterima dari perdagangan

Jika Anda telah mencapai hasil keuangan yang Anda rencanakan dan ingin menerima uang yang Anda peroleh di rekening bank atau layanan pembayaran Anda, Anda perlu melakukan operasi berikut.

Langkah 1:  Seperti halnya dengan mengkredit modal investasi, Anda harus membuka bagian "Kasir" di mana Anda akan memilih submenu "tarik dana":

Langkah 2:  Isi formulir permintaan untuk penarikan keuntungan perdagangan:

Perhatikan aspek teknis penting ini mengenai monetisasi dana - operator mengkredit uang ke klien hanya melalui layanan atau kartu pembayaran yang modal dikreditkan!

Setelah mengirimkan formulir, Anda harus menunggu dana dikreditkan. Jangka waktu tunggu menurut perjanjian kemitraan bervariasi tergantung pada status akun Anda - dapat berupa interval waktu dari 4 jam hingga 3 hari kerja.

Seperti yang Anda lihat, mendaftar akun, mengkredit dana, dan melakukan operasi perdagangan cukup sederhana dalam pengertian teknis. Selain itu, opsi biner menawarkan potensi maksimum untuk mendapatkan keuntungan. Ikuti instruksi kami dan jadilah investor sukses di pasar biner!



Demikianlah Artikel Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis

Sekianlah artikel Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2020/12/cara-berdagang-di-platform-binomo.html

0 Response to "Cara berdagang di platform Binomo - panduan teknis"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...