Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet

Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet
link : Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet

Baca juga


Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet

 

Penjelasan Ibu Penuduh Tetangga Babgi Ngepet
Dok detik.com


Babi Ngepet

Heboh babi ngepet di kota depok belum lama ini menjadi sorotan warga +62. Dibalik hal itu pula ada ibu ibu yang menjadi sorotan warga net karena opini beliau.

Dia adalah Ibu wati yang mencurigai tetaggany melakukan ritual Babi ngepet. Dengan tuduhan bahwa tetangganya bisa kaya tapi tidak kerja.

Namun hal tersebut tidak bisa dibuktikan olehnya. Sehingga pada akhirnya Ibu wati melakukan perminta maaf setelah di gerebek oleh warga.

Permintaan maaf itu diungkapkan melalui video klarifikasi yang diperoleh detikcom dari Syarif Nurzaman, Ketua RW 10 Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Momen ibu Wati minta maaf terjadi pada Selasa, 27 April, di kediaman Ketua RT 02 RW 10.

Berikut saya tuliskan permohonan maaf ibu wati yang dimuat oleh detik.com,

"Assalamualaikum WR WB, buat warga Kampung Baru, Ragajaya, pokoknya buat semua warga Kampung Baru yang saya tidak sebutkan satu per satu karena saya tidak hafal ya, saya di sini hanya merantau dan ngontrak. Nah, saya mau minta maaf atas video yang tadi saya ucapkan. Seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala, saya bener-bener minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi," katanya.

"Sekali lagi saya minta maaf. Itu saya ada kesalahan dari air ludah saya atau lidah saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau memang ini menyakitkan warga Kampung Baru atau Ragajaya. Sekian terima kasih. Saya minta maaf sebelumnya. Assalamualaikum WR WB," sambung Ibu Wati.

Mulai sekarang berhati hatilah dalam mengungkapkan pendapat. Karena di era modern ini cari uang bukan hanya dari kerja yang keliatan keringatnya, 

Di jaman sekarang orang tidur aja bisa ngehasilin duit kalau kita sudah melek teknologi.  Intinya obah pola pikir jaman dulu dengan jaman modern.

Jangan menghakimi segala sesuatu tanpa bukti dan jangan berbicara sesuatu tanpa ilmu.



Demikianlah Artikel Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet

Sekianlah artikel Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2021/04/penjelasan-warga-di-depok-penuduh.html

0 Response to "Penjelasan Warga Di Depok Penuduh Tetangga Babi Ngepet"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...