Info Pendaftaran STAN 2011

Info Pendaftaran STAN 2011 - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Pendaftaran STAN 2011, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kampus STAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Pendaftaran STAN 2011
link : Info Pendaftaran STAN 2011

Baca juga


Info Pendaftaran STAN 2011

RESMI: Pendaftaran STAN 2011 Telah di Buka

Pendaftaran STAN telah memberikan sinyal positif setelah kemarin-kemarin banyak pertanyaan dari teman-teman yang lulus SMA dan berniat untuk melanjutkan pendidikannya di STAN. Nah melalui kesempatan ini saya akan berbagi tentang info pendaftaran USM STAN. pengumuman ini disampaikan ke teman-teman yang berminat melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dengan tujuan setelah mengetahui info pendaftaran ini teman-teman lebih siap dalam mempersiapkan apa-apa yang dipersyaratkan dalam pendaftaran STAN nanti, karena pengalaman tahun lalu teman-teman yang mendaftar belakangan mendapat kesulitan khususnya dalam masalah server pendaftaran STAN. tapi tahun ini kita harapkan masalah seperti itu tidak akan terjadi lagi sehingga adik-adik yang akan mendaftar tidak perlu lagi tergesa-gesa, namun harus kita ingat juga LEBIH CEPAT DAFTAR ITU KAN LEBIH BAIK ...iya nggak..:)
Nah berikut ini info pendaftaran STAN.


1. Pengumuman pendaftaran USM STAN direncanakan 16 Mei 2011. Jadi mulai tanggal tersebut silahkan akses usm.stan.ac.id

2. Pendaftaran dimulai tanggal 25 Mei s.d 17 Juni 2011

3. Pendaftaran dilaksanakan secara E-REGISTRASI (usm.stan.ac.id)

4. Berkas pendaftaran dikirim ke PO BOX STAN, JKS 12000 --> untuk mengetahui berkas apa saja yang dikirimkan, tunggu saja pengumumannya :)

5. Peserta yang lolos verifikasi berkas berhak mengikuti tahap selanjutnya (tes tulis)

6. Melakukan pembayaran biaya pendaftaran --> jadi teman-teman di sini setelah lolos verifikasi baru membayar biaya pendaftaran. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang membayar dulu baru mengumpulkan berkas-berkasnya.

7. Pengumuman jadwal pengambilan Bukti Peserta Ujian (BPU) 27 Juni 2011. --> ini pengumuman yang lolos verifikasi berkasnya.   

8. Pengambilan BPU di TEMPAT dan WAKTU yang ditentukan.

9. USM STAN dilaksanakan pada 24 Juli 2011. TPA dan Tes Bahasa Inggris.

10. Peserta yang lolos tes TPA dan B Inggris berhak mengikuti tes kesehatan dan kebugaran (bagi semua jurusan, tak hanya Bea dan Cukai). Pengumuman calon peserta tes kesehatan dan kebugaran 26 Agustus 2011. Sedangkan tes kesehatan dan kebugarannya 12-17 September 2011.

11. Peserta yang lolos tes kesehatan dan kebugaran berhak mengikuti psikotes. Pengumuman calon peserta psikotes 26 September 2011. Tes psikotesnya 2 Oktober 2011.

12. Peserta yang lolos psikotes berhak melaksanakan pendaftaran ulang pada tempat dan waktu yang telah ditetapkan. Pengumuman yang lolos USM STAN 20 Oktober 2011.

intinya, ada perbedaan besar di USM STAN 2011.
Tesnya sekarang ada 3 tahap, tes tulis, tes kesehatan dan kebugaran, dan tes psikotes.

website resmi STAN :

untuk pertanyaan dan apapun, bisa ditanyakan di sini, atau ke teman-teman mahasiswa STAN lainnya :)
Kami tunggu kehadiran teman-teman di kampus perjuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, kampus Ali Wardhana :)
GOOD LUCK...



Demikianlah Artikel Info Pendaftaran STAN 2011

Sekianlah artikel Info Pendaftaran STAN 2011 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Pendaftaran STAN 2011 dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2011/05/info-pendaftaran-stan-2011.html

0 Response to "Info Pendaftaran STAN 2011"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...