Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011

Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011 - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PKN STAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011
link : Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011

Baca juga


Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011

Sistem Pendaftaran STAN 2011 yang menggunakan sistem online (e-registrasi) setidaknya memberikan keuntungan dan kemudahan bagi calon pendaftar, namun di tetap akan ada calon mahasiswa yang kurang mengerti tentang tata cara pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011. Karena itu dalam postingan ini akan di jelaskan bagaimana para adik-adik mendaftar dengan cara online (e-registrasi)

langsung saja adik-adik perhatikan langkah berikut yang menuntun anda agar mengurangi kesalahan dalam melakukan pendaftaran stan secara online:

1. Pertama ketik url : http://usm.stan.ac.id dan akan muncul tampilan seperti ini :



2.  Kemudian Klik menu Daftar di bagian Kiri Bawah, seperti yang di tampilkan pada gambar di atas...nah kolom daftar itu setelah menu daftar ---->Persyaratan----> prosedur---> Daftar



3. Isikan data email aktif. Pastikan email tersebut aktif dan tidak lupa passwordnya.




4. Isikan data lengkap sesuai data yang ada. Nama di kartu identitas sesuai KTP atau SIM. Nama ijasah berarti sesuai dengan ijasahnya.




5. Alamat kontak silakan disii dengan lengkap dan benar.



6. Silakan isikan data SMA yang lengkap dan Nilai Ujian. Untuk nilai UAN dan UAS berarti Nilai Akhir. Pengisian nilai misalkan dalam bentuk desimal menggunakan “TANDA TITIK” bukan “TANDA KOMA” Contoh Benar: 45.6; Contoh Salah 45,6;. Isikan jumlah mata pelajaran sesuai dengan Mata pelajaran di Ijasah. Nilai rata-rata akan muncul otomatis secara sistem karena itu merupakan Nilai Akhir : Jumlah Pelajaran.



7. Pilih Lokasi ujian sesuai dengan keinginan Ujian dimana. Pilih spesialisasi sesuai dengan keinginan. (Untuk yang cewek jangan pilih pilihan pertama adalah Bea Cukai). Isi kode verifikasi dan klik daftar.



Nah itulah contoh tata cara pengisian formulir stan 2011 semoga dapat menjadi petunjuk bagi adik-adik semua dan kalau anda pertanyaan yang sangat penting silahkan di tanyakan di  usm@stan.ac.id melalui email.

Terimakasih,





Demikianlah Artikel Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011

Sekianlah artikel Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011 dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2011/07/contoh-pengisian-formulir-pendaftaran.html

0 Response to "Contoh Pengisian Formulir Pendaftaran STAN 2011"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...