CINTA

CINTA - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CINTA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CINTA
link : CINTA

Baca juga


CINTA



CINTA

 

Cinta memiliki arti yang berbeda tergantung dimana kita menempatkanya, banyak yang mengatas namakan cinta untuk perdamaian padahal pada hakikatnya mereka hanya menyulut permusuhan. Karna mereka mencintai berlandaskan alasan,  seseorang yang mungkin akan mendampingiku kelak untuk melawan dunia berkata “Jika kita mencintai seseorang karna alasan maka cinta tersebut pun mungkin juga akan hilang jika alasanya untuk mencintai seseorang tersebut pun hilang”. Tapi kalau dipikir -  pikir ya ada benernya juga sih sob..

Jadi jangan mengatas nama kan Cinta untuk perdamaian untuk kebahagian untuk kemewahan tapi jadikan cinta itu nafas yg menyadarkan kita untuk dapat melihat mana yang nyata dan mana yg fana. Jangan bicara cinta berhianat atau cinta pembodohan atau hal lain yang membuat kesan cinta itu menyakitkan, bukan cinta yang menyakitkan  hanya saja kita tertipu oleh nafsu yang berkedok cinta. Karna jika seseorang telah terikat cinta manamungkin ada daya untuk menyakiti .

Ketika mencintai jangan pernah berpikir untuk membawa seseorang yang kita cintai kedalam sebuah penderitaan. Dari pada melihat seseorang yang kita cintai menderita bersama kita , lebih baik kita pergi dan membiarkan seseorang yang kita cintai untuk bahagia dengan orang lain. Karna menurut saya True Love takan pernah membawa penderitaan. Emang sih itu bertolak belakang dengan prinsip setia untuk apa setia tapi kalau melihat doi menderita. Jadi kalau gamau hal itu terjadi, buru-buru deh lu berbenah diri, tambal semua hal minus yang ada pada diri lu, pastikan diri lu terbaik dari yang terbaik untuk jadi milik doi. Jangan cuman modal cinta doang, cinta mah cuman bias menghasilkan anak(keturunan) tapi mana mungkin cinta bisa sekolahin anak.

Cinta itu tulus,suci sob kalau masih ada cinta yang minta imbalan , percaya deh ama gue sebenernya hal itu bukan cinta sob tapi lebih ke nafsu kalau yang namanya cinta mah lakuin yang terbaik tanpa minta apapun karna cinta tanpa diminta akan memberikan yang kita inginkan pada waktu yang tepat tanpa ada kesan paksa’an. Tapi lihat deh realitanya di jaman sekarang anak berseragam udah pada jadi bintang 3gp gue miris sob ngeliatnya. Bahkan sekarang bukan cuman seragam putih abu – abu ama putih biru doing tapi putih merah juga ikut – ikutan. Bayangin sob bangsa kita mau jadi apa???? kalau generasi mudanya malah berperan jadi orang tua, anak belasan tahun udah gendong bayi biaya hidup itu ga semurah harga kuota sob. Kalau lu emang bener cinta ama pacar lu , sah kan dia atas nama agama dan Negara pada waktu yang tepat, disaat lu udah mapan jangan modal tampan doang!!!

Jadi pesan gue soal cinta “kejarlah cinta dan tangkap disaat yang tepat” and “jangan nikah muda, masa muda itu buat traveling ga enak juga kan traveling gendong – gendong debay :-D”
Semogaaa bermanfaat buat sobat – sobat pembaca…


Demikianlah Artikel CINTA

Sekianlah artikel CINTA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CINTA dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/02/cinta.html

0 Response to "CINTA"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...