The Love Journey

The Love Journey - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Love Journey, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Love Journey
link : The Love Journey

Baca juga


The Love Journey

LOVE

 

Ditulisan ini ane mau curhat soal perjalanan cinta gue sob, sedikit alay sih kalau di bahas tapi gapapa lah itung itung menuhin isi blog emang ga penting sih tapi ya suka-suka akublog-blog akuinian :-D

Aku lahir di era menjelang milenium sob atau di masa peralihan haha. masa dimana dulu anak kecil cowo dan cewe bisa main bareng tanpa canggung, jaman aku kecil tuh anak kecil belum terkontaminasi ama yang namanya cinta sob, coba lu bandingin ama anak-anak jaman sekarang yang otaknya udah terkontaminasi ama sinetron cinta-cintaan ga jelas yang paling hits mah sinetron GGS(Ganteng - Ganteng Seringai) :-D Lu liat aja anak kecil jaman sekarang ketemu anak cewe cakep bilangnya darah sucii...
Beda banget ama jaman aku kecil dulu kita bisa main tanpa ada yang namanya perasaan cinta tersebut ya palingan generasi gue lahir cuman terkontaminasi ama film AADC.
makanya pas aku masuk sekolah jenjang dasar atau SD udah mulai tuh aku tertarik ama lawan jenis, pertamanya sih aku penasaran apa sih yang ngebedain cewe ama cowo tuh.

Diwaktu itu aku hanya melihat kalau cewe tuh lebih lemah di banding cowo jadi mereka butuh perlindungan cowo. tapi ada satu cewe yang bikin aku tertarik dia sedikit tomboy satu kampung ama saya. tapi pas waktu itu saya cuman dapat mengetahui namanya tanpa sempat main dokter-dokteran bareng :-D
Iya sob mainan dokter-dokteran tuh kaya tempat aku mengenal sosok ke dua wanita yang saya kagumin,  dia agak tomboy juga satu kampung juga ama saya bedanya yang ini sering main bareng,, dia cukup cantik untuk ukuran anak kecil pada waktu itu ,,
Disituh aku pertama benar-benar jatuh cinta atau biasa yang disebut cinta monkey :-D
 Pada waktu itu bahkan saya udah merancang satu strategi untuk satu SMP bareng tuh anak dan akhirnya kita satu SMP, Ahh tapi pas waktu itu cinta saya malah bertepuk sebelah tangan cewe yang saya suka malah jadian ama temen sekelas saya, dan saya malah deket ama cewe lain...

Cewe yang ketiga deket ama saya ini cukup cantik dengan rambut panjang sedikit ikal dia manis dia baik, dia pengertian,,, dan dia mengobati luka pertama karna cinta yang saya dapat,,,
hubungan kami berjalan cukup lama untuk ukuran anak SMP bahkan kami pernah bermimpi untuk bahagia dimasa yang akan datang sob, tapi itu kayanya cuman impian selepas kami lulus sekolah dan lanjut ke SMA hubungan kita pun kaya perlahan-lahan hilang ditelan masa tanpa sempat satu pun dari kita mengucapkan selamat tinggal,,,

to be continued... tunghgu post selanjutnya sob...

 


Demikianlah Artikel The Love Journey

Sekianlah artikel The Love Journey kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Love Journey dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/02/the-love-journey.html

0 Response to "The Love Journey"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...