SETIAP ORANG PUNYA WAKTU

SETIAP ORANG PUNYA WAKTU - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SETIAP ORANG PUNYA WAKTU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SETIAP ORANG PUNYA WAKTU
link : SETIAP ORANG PUNYA WAKTU

Baca juga


SETIAP ORANG PUNYA WAKTU



SETIAP ORANG PUNYA WAKTU

            Salam dududu buat siapa aja yang baca tulisan ini  ,  tulisan ini adalah hal yang sedang gue alamin dan mungkin juga  sobat pembaca pernah ngalamin hal yang sama. Kenapa sedang gue alamin bukan yang sudah gue alamin , karna gue juga masih menunggu waktu gue, Waktu dimana gue bakal bilang ini loh gue.

 ‘Setiap orang punya waktu’ dan gue percaya itu sob walaupun posisi gue sekarang masih meneteskan air mata ketika bersujud dihadapaNya, Dengan hal-hal yang menyesakan dada yang gue alamin tapi gue masih yakin sob bahwa kelak  gue bisa senyum bahkan tertawa sob bahwa ini loh gue.

Karna gue yakin sob Tuhan menciptakan kita manusia antara satu individu dengan individu lainya itu unik sob, bahagia lu belum tentu jadi bahagia buat gue. Dan bahagia gue juga belum tentu bahagia buat lu, bukanya gue sok tau atau apalah itu tapi kita memang diciptakan berbeda dan tak sama walaupun dengan pasangan hidup lu, pasti aja ada hal yang bertolak belakang meskipun lu sepasang kekasih.

Dan kebahagian orang juga mungkin dapat berubah karna suatu situasi atau suatu kondisi, hal itu mungkin dipengaruhi oleh sifat alami manusia yang tidak pernah puas akan yang udah dia capai.  Dan untuk mencapai hal tersebut lo harus yakin serta fokus ama yang lo lakuin selain itu juga lo harus bisa menjadi pendengar yang baik alias tidak keras kepala, karna untuk mencapai suatu hal lu perlu bantuan tangan dari orang di sekitar lu sob.

Kalau lu gagal jangan pikir lu udah habis sob tapi jadikan itu investasi buat cerita kesuksesan lu kelak. Suskses ga bakal asik tanpa cerita di balik kesuksesan lu, jadi jangan pikir kalau lu gagal lu ga bakal sukses tapi pikirkanlah ketika lu gagal itu adalah tanda lu bakal jadi orang sukses yang berkelas, dan juga lu harus sadar ama potensi yang lu milikin jangan maksain diri lu jadi bukan diri lu sob, jadi diri sendiri lebih baik sekarang lagi rame tahu bulat lu jangan ikut terjun buka usaha tahu bulat tapi pikirkan hal yang lebih unik dan lakukan hal tersebut dengan cara lu sendiri sob.

Intinya mah percaya ama kemampuan lu dan usaha semampu lu sob karna pada dasarnya proses takan membohongi hasi J
Semoga bermanfaat sob…


Demikianlah Artikel SETIAP ORANG PUNYA WAKTU

Sekianlah artikel SETIAP ORANG PUNYA WAKTU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SETIAP ORANG PUNYA WAKTU dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/02/setiap-orang-punya-waktu.html

0 Response to "SETIAP ORANG PUNYA WAKTU"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...