TENTANG RASA

TENTANG RASA - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TENTANG RASA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TENTANG RASA
link : TENTANG RASA

Baca juga


TENTANG RASA

HITAM PEKAT & MERAH MUDA


                Cinta adalah suatu rasa yang sangat luar biasa, manusia bisa sajah berubah jadi lebih baik karnanya atau juga mungkin sebaliknya. Tanpa adanya cinta mungkin rasanya seperti berada dalam sebuah kardus. kosoongggg , pengapp, gelapp, dan terperangkap. Karna itu kita butuh cinta sebagai cahaya tapi terkadang Cinta datang sebagai Api. Cinta sebagai cahaya, datangnya ketika kita menempatkan Tuhan dalam sebuah Cinta dan Cinta sebagai Api datangnya ketika kita menempatkan Nafsu dalam sebuah Cinta. Keduanya sama-sama menghasilkan senyuman hanya sajah dibedakan oleh jangka waktunya. Jika kita menempatkan Tuhan dalam sebuah Cinta, sampai kapanpun Cinta itu takan pernah kadaluarsa. Tapi jika kita menempatkan Nafsu dalam sebuah Cinta, yang ada hanya sebuah Pelangi, indahnya hanya sesa’at setelah itu hanya ada sengat mentari yang semakin lama akan terasa semakin gersang.

                Takan ada pihak yang bisa di salahkan, jika dalam sebuah cinta hanya menghasilkan sebuah Derita. Bukan salah pihak pria ataupun pihak wanita tapi itu salah mereka, karna tak mampu menjaga tulusnya Cinta. Teruntuk kalian yang selalu gagal dalam sebuah perjalanan Cinta bukan sebuah ketidak setia’an penyebabnya tapi kalian lupa menempatkan Tuhan saat pertama melangkah. Dalam sebuah cinta berbagai rasa pasti ada, Cinta yang tulus yang tidak hanya melihat kondisi fisik yang mulus, tapi selalu punya rasa tersendiri di dalamnya. Rasa yang tak bisa dijabarkan oleh kata tapi yang jelas rasa itu luar biasa. Karna Cinta takan banyak minta, pada dasarnya cinta tak perlu diminta untuk memberi. Karna Cinta akan memberi pada saat yang tepat tanpa ada rasa terpaksa dan berada dalam dekap hangat Tuhan.

                Banyak opini diluaran sanah jika kita gagal dalam sebuah Cinta itu tandanya kita mendapatkan Cinta yang salah. Tapi menurut saya itu tidak seutuhnya benar karna Cinta itu tak pernah salah, yang salah itu cara kita memulainya. Banyak hal untuk memulai cinta agar berakhir bahagia;
 pertama kita harus menempatkan Tuhan saat menentukan Cinta, kedua kita harus jujur tentang diri kita sebenarnya jangan ada yang ditutupin walaupun  itu buruk menurut kita, ketiga saling percaya dan menjaga.
Jadi intinya jadi diri kita sendiri dan jangan terlalu banyak menuntut pasangan kita untuk jadi apa yang kita inginkan. Karna Cinta itu bukan hukum yang bisa kita tuntut, Cinta itu bukan Game yang bisa kita mainkan sesuka hati, tapi Cinta itu Tuhan yang meneduhkan dan menjaga.

Bersambungggg…….. makasih kunjunganya :-) kritik dan saran dari kalian akan sangat membangun bagi saya :-)


Demikianlah Artikel TENTANG RASA

Sekianlah artikel TENTANG RASA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TENTANG RASA dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/03/tentang-rasa.html

0 Response to "TENTANG RASA"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...