Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri

Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri
link : Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri

Baca juga


Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri

Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri


Lihatlah komedian stand-up yang mempunyai penggemar besar dari Apa yang mereka semua lakukan memiliki kesamaan? Selain kemampuan untuk mendapatkan tertawa dan kreativitas yang tinggi ... masing-masing dari mereka menggunakan stand-up comedy sebagai bentuk seni ekspresi diri. 


Apa yang terjadi ketika seorang pelawak TIDAK menggunakan stand-up comedy sebagai ekspresi diri?

Konsekuensi yang paling penting tidak menggunakan ekspresi diri adalah bahwa komedian yang datang dari sangat bawah. Mereka menggunakan waktu panggung mereka untuk berbicara tentang "barang" tanpa pernah memberikan penonton sebuah alasan sebenarnya untuk mengingat mereka setelah pertunjukan. Sebelum Golden Age of Comedy, ini baik-baik saja. Itu semua pemirsa menuntut. Ketika Golden Age of Comedy memukul, komedi stand-up menjadi tentang kreativitas baku dan ekspresi diri. Tidak termasuk ekspresi diri dari kinerja Anda seperti tidak termasuk hidangan utama dari makan malam ... tidak peduli seberapa baik makanan disiapkan karena harapan pelanggan tidak terpenuhi.

Mengapa Banyak Komedian TIDAAK Gunakan kelemahan diri sebagai keburukan tapi malah di jadikan potensi diri?

Salah satu alasan beberapa stand-up komedian di tingkat openmic terbuka menggunakan ekspresi diri adalah karena membutuhkan menunjukkan kelemahan Anda, bukan kekuatan Anda. Dalam komedi, kekuatan Anda adalah kelemahan  Anda. Ketika Anda membiarkan penonton di melihat kelemahan ada potensi besar untuk tertawa karena ada konflik komedi yang terlibat. Tidak hanya bahan ini sangat relatable (komedian sering tidak memberikan penonton kredit yang cukup untuk berbagi jenis pengalaman) tapi penonton mampu melihat kedua kelemahan dan ideal "depan" yang kebanyakan orang memasang menyembunyikan kelemahan yang sama . Lelucon tidak SEBENARNYA tentang kelemahan Anda, tetapi tentang bagaimana kita semua berusaha untuk menyembunyikan kelemahan yang muncul lebih baik untuk orang lain. Kemampuan untuk memberikan penerangan baru tentang dunia adalah salah satu cara komedi stand-up mendapat kekuasaan itu. Dan karena komedian mic yang paling terbuka JANGAN melakukan ini, Anda akan dipandang sebagai pemain yang lebih asli daripada rekan-rekan Anda.

Apa Yang Terjadi Ketika A Komedian Menggunakan Ekspresi Diri


Ketika komedian menunjukkan realitas SEBENARNYA bukan "realitas palsu" yang kebanyakan orang memasang, ada potensi besar untuk tertawa. Mereka juga mendapatkan titik baru dan berbeda pandang, yang membuat Anda lebih berkesan sebagai pelawak. Hal ini juga lebih relatable. Ini sangat sulit untuk berhubungan dengan seseorang yang hanya tertarik pada "terlihat baik" di depan orang lain. Mereka datang dari sebagai palsu dan tidak autentik ... tentu saja tidak bahan yang tepat membuat mereka penggemar stand-up comedy Anda.

Campurkan semua ini dengan fakta bahwa kebanyakan komedian baru TIDAK berhubungan dengan penonton dan Anda dapat melihat bahwa menunjukkan kelemahan Anda adalah cara yang ampuh untuk menjadi unik di mata penonton dan mengembangkan basis penggemar.



Demikianlah Artikel Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri

Sekianlah artikel Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/03/stand-up-comedy-dan-ekspresi-diri.html

0 Response to " Stand-up Comedy dan Ekspresi Diri "

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...