HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3

HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3 - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3
link : HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3

Baca juga


HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3

HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3

 


“Kuukuuurruuuuyyuuukkkkkkkkkk”…. Suara ayam jantan mewarnai suasana pagi.
 Pagi itu masih berjalan seperti pagi pada umumnya, udara sejuk berhembus melewati ventilasi-ventilasi setiap rumah se’akan menyapa setiap insan untuk memulai paginya dengan tarikan nafas bahagia dan penuh keteduhan.
“Tringg ninngg ningggg” nada pesan masauk di hp d’loe . waktu menunujukan pukul 06:15 A.m.
“Assquumm D’loe J , Morninggg J wake up friend ,,, semangat sobatku yang paling unyuu inih hihihi, Sorry sangat yaaa kalau sms aku malah ganggu pagi harimu hihi,,, aku cuman mau ngingetin jangan lupa yah bawa catetan puisi punya kamu ya sobatku yang unyu,,kamu kan pelupa makanya aku ingetin :-D,, entar kalau kamu bawa aku kasih sesuatu dehh hihihi,,, yaitu hadiahnya adalah Ucapan thanks you hihihihihi,,, see you di sekolah yapz ;-) ”sms dari laila.
“Hmmm nih anak dasar ,kalau ada mau ngebet banget kaya pengen pipissss “ ucap d’low dalam hati.

Selepas ituh  D’loe langsung beranjak dari kasurnya untuk mempersiapkan diri berangkat sekolah.
“buuu….. kaos kaki item yang pendek dimanaa???” teriak d’loe. Memanglah D’loe adalah sosok yang pelupa bahkan keperluan sendiri saja kadang suka teledor naruhnya.
“apaa???” jawab ibu D’loe dari ruang tengah.
“Kaos kaki item kaka,, ibu liaaaat enggak???”  Tanya D’loe kembali.
“Kebiasaan….. makanya kalau malem tuh jangan sibuk ngelamun main hp doangg tapi siapin keperluan sekolah kamu…. Ibu taruh di rak sepatu belakang” Jawab ibu D’loe sekaligus menasehatinya.
“Siap nyonya” Ucap D’loe.

Pukul menunjukan pukul 06:45 A.m
D’loe pun sudah selesai sarapan dan sudah siap untuk berangkat sekolah, Sampai di sekolah D’loe nyaris sajah telat tapi dia beruntung dia datang tepat saat gerbang sekolah nyaris sajah di tutup.
Sesampai di kelas belum ada guru yang datang mengajar, saat seperti itulah banyak curhat curhat colongan sesame pelajar.
Anjas pun curhat ke D’loe tentang hubunganya bersama Raya yang kian hari kian memabukan layaknya anggur.
Wajah D’loe berupaya keras terlihat bahagia mendengar kisah asmara sahabatnya Anjas dengan Raya tapi Hati D’loe terasa tercabik-cabik. Rasanya aura pagi yang sejuk seakan hilang di lahap Api cemburu, untaian kata yang di ucapkan Anjas seakan – akan mematikan D’loe secara perlahan.
“Tringggg ninggg ninggggg” bunyi nada dering pesan masuk Hp D’loe ditengah tengah percakapan yang cukup menyesakan D’loe.
“De , bawa ga catetanya?... kalau bawa aku tunggu di toilet sekarangg!” pesan dari laila.
“Okeee tungguu..” bales D’loe.
“Jass , ane ke wc dulu yaaa,, ada bisnisss “ ucap D’loe ke Anjass.
“Bokerrr ya broo? :-D “ jawab anjas.
“AH LUU dasarr “ ucap D’loe sambil berlalu.
Dari kejauhan D’loe menatap wajah laila yang terlihat begitu bahagia, dalam hati D’loe berpikir segituh bahagianya kah tuh anak di pinjemin catetan doang.

Hari demi hari berlalu entah mengapa lama kelamaan D’loe pun mulai jatuh cinta ke Laila.
Mungkin karna usaha Laila yang terus menerus untuk mendapatkan perhatian D’loe sampai pada akhirnya perasaan D’loe pun luluh oleh cinta Laila walaupun hati nya masih sedikit tertuju ke Raya.

Memang ya ternyata Cinta punya hukum tersendiri di dalamnya, kadang perasaan menggantung kadang juga perasaan kita bisa mati ataupun juga perasaan kita di biarkan hidup dalam rasa sakit.
Terkadang orang yang kita cintai tak tesusai dengan yang kita miliki tapi jika kalian menempatkan ketulusan didalam cinta, kalian pasti akan mengerti apa itu cinta seseungguhnya dan kalian akan menemukan The power of love, banyak hal ajaib dan ga masuk akal jika cinta di dasari dengan ketulusan.

Pada akhirnya D’loe dan Laila memiliki hubungan di atas seorang sahabat, hari hari D’loe pada saat itu dihiasi oleh tawa Laila tutur manja Laila semuanya tentang Laila. Semakin hari rasa cinta D’loe ke Laila pun tumbuh semakin besar setiap harinya layaknya bibit tanaman yang selalu tumbuh setiap harinya.

Hampir 3 tahun sudah D’loe dan Laila  bersama, D’loe kini merasa tak bisa hidup tanpa Laila bahkan kini D’loe sudah  bisa menyingkirkan perasaanya kepada Raya tapi ketika D’loe semakin mencintai Laila perasaan Laila malah sebaliknya. Sampai pada akhirnya di acara perpisahan sekolah disituh juga Laila ingin berpisah entah apa yang ada di pikiranya mungkin cinta Laila memang bertingkat kali ya…. seperti pendidikan. Setelah dia lulus dan bahagia dia harus pindah sekolah ,ya mungkin begitu juga dengan cinta Laila setelah dia bahagi dia harus mencari cinta lain. Itu yang mengganggu pikiran D’loe tentang cinta pertama kalinya.
Seolah-olah selama hampir 3 tahun hal itu hanya akan menjadi kenangan semu masa SMP, dan bahkan kini D’loe tak pernah mau ingat lagi masa-masa SMP.  Semuanya kini telah tenggelam di bagian terdalam hati D’loe di biarkan begitu saja sampai menjadi karang.

Bersambunnggggggggg…………………………………………………………………………




Demikianlah Artikel HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3

Sekianlah artikel HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3 dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/04/hitam-pekat-dan-merah-muda-bagian-1.html

0 Response to "HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 3"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...