HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4

HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4 - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4
link : HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4

Baca juga


HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4

HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4

 


Hai para pembaca…. yang udah nunggu lama kelanjutan tulisan saya… maaf sebelumnya saya berhenti nulis… . saya berhenti nulis cuman kaga sanggup nginget masa SMA yang begitu gelap menurut saya,,, masa SMA bagi saya itu dimana masa masa paling mendekati jurang neraka  buat hidup saya…. Dimana semuanya kelam ramai tapi sepi…. Menurut sebagian dari kalian mungkin masa SMA adalah masa palin Asik dalam hidup kalian… tapi menurut saya hal itu mungkin sebaliknya…

Sebenernya saya sendiri cukup berat buat nulis masa tersebut, tapi di masa tersebut saya bertemu cukup banyak teman yang menangkan hati saya dan membuat saya merasa nyaman…. Namun sekarang kini mereka membenciku karna suatu alasan…. Dan tulisan ini saya lanjutkan sebenernya saya dedikasikan untuk kalian teman teman terbaiku yang tak pernah menilaiku dari sisi buruku dan selalu menerima segala kurangku dengan begitu tulus….

”Brother …Quamplenk masih sama kaya dulu dan tak ingin bermusuhan dengan kalian, ane butuh kalian sob… ane kesepian sob tanpa kalian… kalian rumahkuu… Kini yang kulakukan hanya terus mencari rumah senyaman tempat kalian… kucari kesanah kemari tapi hanya bertemu semua wajah yang palsu…Brother ku yang satu selera ku rindu headbang dengan kalian…. Ngopi bersama kalian hingga larut malam… saling menghina tanpa tersinggung…. Ma’af kan ku kawan kalau jalanku sedikit berbeda tapi ingat kawan seleraku tetap sama………… Salahkah ku jika ku memilih apa yang menurutku baik??? Bukan saya so bijak atau apalah itu, ingatlah kawan kita punya paham yang bebas tapi kenapa saya punya pilihan malah kalian acuhkan??????  Mana prinsip kalian ??? mana jiwa Punk kalian????... Aing tak kecewa tapi ingin rasanya kalian cabut nyawaku sajah jangan perlakukan ku dengan cara para Anjing di luaran sanah… FUCK YOU MY FRIENDS T.T ”.. Semoga kalian mengerti darah pertemanan ini…

SMA masa setiap orang cari jati diri… semua pribadi sibuk unjuk diri agar bisa terlihat dan diakui oleh pribadi lainya, dengan penuh senyum senyum palsu yang tak bermutu, tapi berbeda dengan diriku. Aku tak peduli dengan sebuah pengakuan yang aku butuhkan sesuatu yang belum pernah kulakukan. Penasaran akan suatu hal yang baru seakan menjadi candu , banyak yang mengatakan itu adalah emosi positif … tapi sayangnya ku terjerumus ke hal negative.

Aku keluar dari lingkungan ku mencari suasana yang baru… karna muak dengan senyum mereka yang palsu… dan keadaan rumah yang seolah tak peduli dengan keberadaanku….. tak selang beberapa lama ku bertemu tempat yang begitu menyeramkan tapi cukup menenangkan…. Mereka berucap sesuai kenyataan .. mereka menghina jika perlu untuk di hina….. mereka tersenyum dengan penuh rasa sayang bukan rasa kasihan… di tempat tersebut tak ada si kaya ataupun si miskin yang ada hanya kita  dengan hobby yang sama dan cara hidup yang sama……

Aku tak begitu terkenal di masa SMA ku….. aku lebih banyak tidur di sekolah… masa SMA menurutku hanya buang buang waktu… aku tak dapat apa apa dari masa SMA … yang ada hanya sebuah kebencian………. Muak dan masih terbayang dengan trauma  masa SMP yang sangat berat untuk di lupakan… mungkin saat itu aku adalah anak ABG yang pertama kali galau berat.. hehehe

Di zona 666 …. Aku berteman dengan hal yang begitu istimewa yang selalu mendatangkan senyum saat hal tersebut meresap kejaringan jaringan tubuhku…. Sebuah daun dari surga  kami menyebutnya….  Hanya sajah daun tersebut di beri label haram oleh Negara dan agama…..

Selain hal tersebut aku juga disanah bertemu seorang yang kusebut bidadari… entahlah emang jalan cinta saya emang harus gituh kali yaa… saya jatuh cinta ama cewe A tpi malah jadian ama cewe B…..

Cewe A kita sebut sajah Dini dan cewe B kita ssebut sajah Ina :-D *Nama disamarkan nyebut mantan famalii boss hahaha
Bersambunggggg………..
Sisanya aku upload besok ga ade kuota hahahaha
SEMOGA KALIAN MEMBACA INI KAWAN.....



Demikianlah Artikel HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4

Sekianlah artikel HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4 dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/06/hitam-pekat-dan-merah-muda-bagian-1.html

0 Response to "HITAM PEKAT DAN MERAH MUDA BAGIAN 1 PART 4 "

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...