YANG AKU SEMOGAKAN

YANG AKU SEMOGAKAN - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YANG AKU SEMOGAKAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YANG AKU SEMOGAKAN
link : YANG AKU SEMOGAKAN

Baca juga


YANG AKU SEMOGAKAN


YANG AKU SEMOGAKAN

 

Kali ini aku akan menulis sebuah perasaan yang teramat Luar biasa yang aku rasakan ketika ku jumpa denganya, Saat itu ku sedang menemani ibu ku berjualan sambil duduk manis mengerjakan hobbyku di hadapan laptop. Yang aku ingat saat itu ada seorang wanita yang menarik perhatianku dengan caranya waktu itu dia memakai setelan kemeja kotak kotak warna cokelat dan celana jeans panjang dengan rambur di ikat , tatapanya seolah memanggil jiwaku, aku seperti melihat kehadiran-NYA di balik teduhnya tatapanya. Sejak hari itu aku mulai Jatuh hati padanya.

Tinggi semampai dengan rambut yang lurus terurai saat pertama aku masih ragu untuk mengucap CINTA , karna saat itu ku masih Trauma yang kutahu CINTA itu hanay Pembodohan yang menghasut setiap orang untuk berperilaku di luar batas kewajaran. Tapi entah kenapa aku tetap jatu cinta kepada wanita tersebut, pikiranku tak tenang waktu itu kalau belum bisa kenal lebih dekat denganya. Pada saat itu yang ku bisa usahakan hanya sebuah doa di setiap sujudku “ Ya Allah …Ya Gusti Pangeran.. kalau Dia Jodohku dekatkanlah Hamba denganya agar kami bisa saling mengenal dan memahami satu sama lain dan jika dia bukan jodohku jangan jodohkan aku dengan siapa pun”

Entah kebetulan atau tidak doa’ku sepertinya mulai berbunga, ku dapat pemberitahuan dari salah satu media social yang ku miliki yaitu Facebook.  Kulihat dia masuk menjadi salah satu list dalam permintaan temanku, tapi ku coba tenang  mencoba tidak membawa perasaan saat mengetahuinya. Tanpa pikir panjang aku langsung terima permintaan pertemananya. Setelah itu ku bingung apa yang harus ku lakukan selanjutnya.


Pada akhirnya aku menceritakan masalahku itu kepada teman ku, yang akhirnya dia mendorongku untuk berkenalan lewat inbox fb. Tanpa pikir panjang aku singkirkan Gengsi dan Ego ku, hingga pada akhirnya ku dapat saling berbicara walau hanya sebatas chat. Entah…. hati ini selalu mengatakan aku bisa lebih dari ini ,dengan proses yang terus berjalan kita semakin dekat setiap harinya. Aku benar benar jatuh cinta lagi kepada lawan jenisku. Luka luka dulu yang pernah ada kini terasa mulai mengering saat ku semakin dekat denganya .

Sampai pada akhirnya aku mengatakan yang sejujurnya  tepat tanggal 24 july 2016 . setelah hari itu aku berjanji tak menyakitinya walau hanya 1 detik dalam hidupku, tapi nyatanya janji itu tak semudah aku mengucapkanya. Seiring berjalanya waktu hantaman demi hantaman datang bertubi tubi. Awal dari hubungan tersebut aku mulai di uji.. satu bulan setelah aku resmi jadian denganya,, Teman teman yang sudah aku anggap saudara bersikap beda terhadapku. Cuman karna aku berubah menjadi orang yang lebih mengenal Agama walaupun aku belum sepenuhnya sempurna mengerti tentang Agama. Ketika Hubungan ku denganya semakin dekat berbanding terbalik dengan hubunganku dan teman temanku yang semakin jauh.

Hingga akhirnya sampai pada suatu titik di mana teman temanku menjelaskan kenapa mereka bersikap beda denganku, alasany ga masuk akal menurut ku.. mereka memaksa ku baikan lagi dengan mantan pacarku . Mantan pacarku ini adalah teman satu tongkrongan ama mereka. Mereka memaksaku untuk kembali denganya karna dengan alasan teman kaga boleh jadi mantan. Entah apa yang mereka pikirkan tentang diriku, yang jelas aku mulai sadar mereka sama sekali tak memikirkan perasaanku. Perasaanku yang sudah benar benar jatuh hati kepada sosok wanita yang kupanggil Mee.

Mee bagiku adalah definisi bahagia dalam hidupku, dia wanita istimewa nomer 2 setelah ibuku. Aku selalu tenang berada di dekatnya walaupun aku selalu di naungi bayang bayang temanku . bayang bayang mereka yang mulai menjauhiku, Entah karna alasan apa mereka seperti itu. Yang jelas di sinih aku menentukan pilihanku untuk berubah menjadi lebih baik

Hingga beberapa saat aku terus perang dingin dengan temanku dan juga mantanku hal itu sangat menyiksaku, Dunia hitamku menghantuiku memancing emosi menguras energy seakan semua ini takan berhenti kalau aku tak memenuhi apa yang mereka mau.  Namun aku tetap pada pendirian ku untuk tetap menjaga Hubungan yang telah ku jalin dengan wanita pembawa damai dalam hidupku.

 Bahkan dalam beberapa saat wanita pujaanku dapat merasakan bahkan dapat mengetahui apa yang aku lakukan, aku ingin selalu jujur denganya tapi aku belum bisa saat itu untuk jujur  semua tentang hidupku, bukan karna tak mau aku hanya menjaga perasaanya. Aku memang masih berpikir tentang masa lalu ku tapi bukan berarti hati ku masih berada di masa lalu. Diri ini hanya tidak terima dengan perlakuan mereka terhadapku.  Mereka berpikir seolah aku yang salah di banding mantan ku. Bahkan mereka pikir mantan ku menikah karna terpaksa mereka pikir aku lah yang harus menikah dengan mantanku. Mereka memaksaku mengakui hal yang tak pernah kulakukan. Hingga pada akhirnya aku benar benar benci bahkan berpikir tentang cara membalas dendam ini. Mungkin mereka benar aku memang masih cinta dengan mantan pacarku tapi itu dulu sebelum aku di sadarkan oleh cahay yang memeluku dengan erat.

Setelah semua hal yang aku lewati ternyata dendam ku bukan malah menyakiti orang yang aku benci namun hal tersebut malah jadi boomerang dan menyerang balik diriku sendiri dan malah menyakiti orang yang aku cintai. Entah sudah berapa kali aku  dan Mee meributkan hal tersebut, setiap ku bertengkar ku mulai sadar ternyata membalas dendam tidak akan menyelesaikan masalah tapi ujung ujungnya malah menambah sebuah masalah baru bahkan yang jauh lebih rumit.

MenCintai seseorang melebihi kamu mencintai-Nya itu tidak baik dan hanya akan mendatangkan penyakit hati.
Kalau kita cinta ke seseorang kita dekati terlebih dahulu pencipta-Nya karna dialah yang merancang siapa kelak yang jadi pasangan kita.
Tapi kalau kita sudah terlanjur pacaran dengan seseorang dan kita sama sama saling mencintai tuntunlah pasanganmu untuk lebih dekat kepada-Nya agar cinta yang tumbuh disirami dengan Ridho-Nya.


Jikalau disaat kalian sudah lama menjalin hubungan lalu tiba tiba berpisah karna suatu perkara, Belajarlah mengikhlaskan .Cinta akan rela mengikhlaskan yang di cintainya kalau memang hal itu yang dapat membuat bahagia orang yg kita sayang.

Mendengar kata "cukup sampai disini" itu bagi orang yg sudah sangat sayang itu sangat menyakitkan.
Bukan karna perpisahanya yg menyakitkan tapi bayang bayang penyesalan karna kita tak sanggup membahagiakanya selama dia bersama kita.
Sehingga kita dikalahkan oleh pemeran lain yang akan menggantikan kita di hatinya. Sosok yang mungkin lebih tinggi beberapa level di banding kita.

Disitulah kita diajarkan cara untuk mengikhlaskan walaupun perih, tapi dalam perih itu kita masih bisa merasa bahagia karna dapat melihat orang yg kita sayang bahagia walau bukan bersama kita.

Karna Cinta sesungguhnya adalah cinta kepada-Nya
Cinta sesama manusia hanya cinta berlandskan nafsu, nafsu karna melihat kecantikan atau ketampananya, melihat kekayaanya, melihat jabatanya atau kedudukanya.
Kalau kita sudah terjebak cinta seperti itu kita takan pernah tenang dan puas dengan pasangan yang kita miliki.

Pada dasarnya CINTA yang berakhir indah, kita harus bahkan wajib menempatkan ALLAH diantara AKU dan KAMU.

Dan Intinya Cinta Sejati tidak akan ada Happy Ending tapi lebih ke Never End.




Demikianlah Artikel YANG AKU SEMOGAKAN

Sekianlah artikel YANG AKU SEMOGAKAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YANG AKU SEMOGAKAN dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/07/yang-aku-semogakan.html

0 Response to " YANG AKU SEMOGAKAN"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...