Puisi Cinta Sedih "My Dandelion"

Puisi Cinta Sedih "My Dandelion" - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi Cinta Sedih "My Dandelion", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi Cinta Sedih "My Dandelion"
link : Puisi Cinta Sedih "My Dandelion"

Baca juga


Puisi Cinta Sedih "My Dandelion"

My Dandelion

Puisi ini di buat sebagai ungkapan rasa saya kepada sosok yang merubah saya, dia wanita sederhana yang begitu istimewa.

Karna senyumnya diri ini memiliki asa yang baru untuk melawan kerasnya hidup untuk bangkit dari atas nama trauma yang membiru.

Puisi Cinta sedih ini ku persembahkan untuknya yang menerima diri ini apa adanya.




My Dandelion

Bunga Terindah yang Pernah Ku Temukan
Beribu Usaha dan Cara Telah Ku Tempuh Untuk Menemukan mu
Kau Rapuh dan Mudah Terbang
Tapi Kau Istimewa dan Begitu Putih

My Dandelion

Ku Dekap Kau dengan Penuh Kehati hatian
Bukan Karna Aku Ragu atau Tak Mau
Tapi Aku Takut Melukaimu yang Mudah Rapuh
Aku Takut Kau Malah Terbang dan Mendarat di Tempat Lain

My Dandelion

Aku Tak Memaksa Mu Untuk Menetap
Karna Aku Sadar Aku Jauh dari Kata Sempurna
Mengenal Mu dan Melihat Mu Bahagia sajah Cukup Untuk Menangkan Jiwa
Jika Bahagiamu Tanpa ada Hadirku Aku Akan Tahan Tangis
Agar Kau Anggap Aku Tak Mengapa

My Dandelion

Walau Banyak yang Menentangku Untuk Mendapatkanmu
Bukan Berarti ku Akan Berhenti Merindu dan Jadi Membiru
Justru Aku Akan Yakinkan Mereka Bahwa Mer eka Berpikir Salah Tentangmu
Maaf Aku Terlalu Keras Kepala Mencintaimu

My Dandelion

Entah Apa yang Bisa Aku Gambarkan Tentangmu
Aku Hanya Berterimakasih Kepada Tuhan Telah Mengirimu
Menghadirkan Senyum di sela sela kepenatanku

My Dandelion

Dalam Doaku 
Aku Tak Memohon Agar Kamu Mencintaiku
Tapi Aku Selalu Memohon Agar Aku Bisa Jadi Yang Terbaik Untukmu

My Dandelion
Terimakasih telah hadirkan Cinta dalam Kemasan Yang Baru
Semoga aku bisa menyematkan Cincin di Jari Manismu





Demikianlah Artikel Puisi Cinta Sedih "My Dandelion"

Sekianlah artikel Puisi Cinta Sedih "My Dandelion" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi Cinta Sedih "My Dandelion" dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/11/puisi-cinta-sedih-my-dandelion.html

0 Response to "Puisi Cinta Sedih "My Dandelion""

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...