Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang

Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang
link : Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang

Baca juga


Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang

Terkadang apa yang kita dapatkan tak seperti dengan apa yang kita inginkan walaupun seperti itu bukan berarti Allah tak sayang . Hanya sajah Allah lebih tau di banding kita... Percayalah Laa Tahzan


Allah lebih tau


Menjadi Dewasa adalah hal yang tak bisa kita elakan semua orang pasti akan mencapai tahap tersebut kecuali Allah memanggi mereka sebelum mereka merasakanya.

Saat kita masih masa kanak - kanak dulu rasanya ingin segera menjadi Orang Dewasa dan mencapai segala sesuatunya dengan mudah.
Merasakan hal ini hal ituh dengan imajinasi Anak - anak  tentang indahnya menjadi orang Dewasa.

Memang benar... kita lebih mudah berkata sessuatu itu indah, nyaman, menyenangkan kalau kita belum masuk kedalam dan merasakan proses dari terciptanya hal tersebut.

Saat kita sudah tau rasanya dan ada di dalam Proses menjadi hal yg Indah, nyaman, menyenangkan rasanya ingin kembali dan menyerah.

Apalagi ketika dalam proses tersebut kita mendengar Kabar kabar angin yang mencoba menjatuhkan kita, melemahkan diri ini agar tak bisa mencapai yang sebenarnya bisa kita capai. kalau kita terus Push atau terus berusaha untuk mendapatkanya.

laa tahzan
 

Banyak orang yang gagal dan menyerah di tengah jalan karna sudah tak sanggup lagi menahan berbagai serangan yang menjatuhkan.

Sebagian orang yang menyerah rata - rata mereka melupakan keberadaan Allah yang selalu berada di samping mereka. Mereka lupa sebenarnya Allah sedang menguji diri nya agar menjadi pribadi yang lebih baik sebelum mencapai ke suksesan nya.

" Laa Tahzan , Innallaha ma,ana" Kata kata bahasa Arab yang di ambil dari Al-Qur'an surat At-Taubah ayat 40 yang memiliki arti "Jangan bersedih , Sesungguhnya Allah bersama kita"

Dalam makna tersebut sebenarnya Allah tidak mengiginkan kita untuk berlarut larut dalam kesedihan.
Melainkan menyuruh kita untuk sabar dalam menghadapi segala permasalahan hidup yang kita terima.

Karna sesungguhnya Allah tak akan memberikan cobaan hidup diluar kemampuan hambanya.

Jadi ayo bangkit !!!

Teman meninggalkan kita... Kita masih punya Allah yang selalu bersama kita.

Pacar meninggalkan kita... Allah telah menjanjikan bahwasanya manusia di ciptakan berpasang - pasangan, jadi jangan takut jadi jomblo karna Allah akan mengirimkan seseorang yang tepat di waktu yang tepat pula.

Kita kekurangan Harta... Percayalah Allah takan membiarkan hambanya kelaparan jika kita percaya kepadaNya.

Ayo bangkit!!!

Laa Tahzan

Laa Tahzan jangan pernah menyerah karna kita takan pernah kalah kalau kita tak kenal kata menyerah.
Allah akan selalu ada untuk hambanya yang selalu ber doa'a.


Demikianlah Artikel Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang

Sekianlah artikel Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/12/semua-kadang-tak-sesuai-keinginan-bukan.html

0 Response to "Semua Kadang Tak Sesuai Keinginan Bukan karna Allah Tak Sayang "

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...