Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui

Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui
link : Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui

Baca juga


Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui

Bahaya Pernikahan Dini atau Nikah Muda



Akhir akhir ini baik kalangan Selebriti ataupun Kalanga masyarakat pada umumnya banyak yang melakukan pernikahan muda.

Usia ideal untuk menikah bagi pria adalah diatas 25 tahun dan untuk wanita di atas 21 tahun. Tapi bukan patokan itu sajah yang harus di pertimbangkan untuk menikah.

Sadar atau tidak banyak hal mengancam dibalik Nikah Muda. Ada yang mengatakan "Lebih baik nikah dini ketimbang zina dini". Emang lebih baik tapi mikir lah banyak hal yang harus di pertimbangkan sebelum menikah apalagi menikah muda.

Berikut beberapa Bahaya Di balik Nikah Muda;

1. Dilihat dari segi kesehatan

Pernikahan Dini apalagi pernikahan di bawah 21 tahun besar resikonya terkena Kanker Serviks .  Kok bisa. Menurut Abrori, M.Kes karna sel sel rahim pada wanita muda sedang berkembang dan itu akan berbahaya jika terlalu sering mendapat reaksi dari luar yang akan menimbulkan infeksi.

2. Dilihat dari Segi Materi

Melihat yang terjadi di sekitar lingkungan saya pribadi, banyak orang yang menikah Muda namun belum memiliki kesiapan dalam segi materi. Malah akan berakibat dalam masalah per ekonomian dan akan menimbulkan pertengkaran internal.

Bahkan yang fatal malah sampai ke arah perceraian

3. Kehilangan Masa Muda yang penuh kecerian

Kenapa bisa gituh? Karna di saat muda mobilitas kita sedang tinggi tingginya dan kalau kita menikah muda kita akan terikat dengan peraturan rumah tangga dan mungkin hal tersebut akan menimbulkan masalah psikologi.

terutama di pihak wanitanya karna kalau wanita telah menikah muda maka ia sebagai isri harus mematuhi perintah dari suaminya walaupun dia tak suka dengan perintah suaminya.

4. Dari Segi Mental
Mental yang belum matang di usia muda rawan memiliki tingkat Ego dan Emosional yang tinggi dan dalam rumah tangga harus saling pengertian namun jika salah satu tak dapat mengontrol Emosi maka akan seing terjadi keributan dan mengakibatkan rumah tangga tersebut jadi tidak Harmonis.

Jadi Masih Mau Nikah Muda

Nikah Muda atau Sukses Muda dulu, atau mau nikah muda ama Om Om Atau Tante Tante, Atau nikah ama yang sepantaran tapi Materi pas pasan. 

Lebih baik memantaskan diri dulu di banding hanya mengejar materi.



Demikianlah Artikel Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui

Sekianlah artikel Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/11/sabar-dulu-awas-ini-bahaya-menikah-muda.html

0 Response to "Sabar Dulu , Awas Ini Bahaya Menikah Muda Yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...