Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya

Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya
link : Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya

Baca juga


Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya

Pria dan Wanita Memiliki Sifat yang Berbeda dan Banyak Hal yang Membuat Pria Menjauhi Wanita yang Dia Cintai


Alasan Pria Menjauhi Wanita


Dalam hubungan terkadang terjadi miss komunikasi antara pihak pria ataupun pihak wanitanya.

Banyak faktor yang menyebabkan hubungan menjadi renggang baik si Wanita yang memilih menjauh ataupun dari pihak prianya.

Kali ini saya akan membahas "Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya", sebagai seorang Pria pasti akan tegas dalam mengambil keputusan dan pasti hal tersebut sudah di pikirkan secara matang;

1. Takut akan Komitmen

Sebagian pria ada yang takut akan Komitmen bukan karna dia tak Cinta dengan wanita yang ia cintai, tapi Pria akan merasa terikat dan tidak bebas lagi jika dia sudah memilih untuk berkomitmen.

Maka Pria tersebut memilih menjauh bukan berarti dia tak Cinta, di lihat dari hal tersebut sebaiknya pihak Wanita meyalinkan ke Pihak pria kalau berkomitmen itu tidak menakutkan.

2. Terlalu Sayang dan Cinta

Mungkin terdengar rancu dan mengada ada, tapi hal tersebut memang benar adanya. Semakin pria mencintai wanitanya semakin besar pula rasa ingin membahagiakanya namun jika wanita tetap tidak terlihat bahagia di mata pria tersebut dia akan merasa tidak berguna dan merasa tak penting kehadiranya untuk wanitanya.

Sehingga pria memilih untuk menjauh dari wanita tersebut, karna untuk menghindari rasa sakit jika kenyataanya cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.

3. Butuh Menyendiri

Pria memang memiliki mobilitas atau kegiatan yang jauh lebih padat di banding wanita.

Terkadang semua kepenatan yang di alami pria itu yang menyebabkan menjauh dari kekasihnya , karna pria berpikir tak ingin membebankan semua yang dialaminya ke wanita yang dia cintai.


4. Sok Keren

Kalau tipe Pria yang kaya gini biasanya tipe Playboy yang mudah Lirik sanah sinih dan mudah tebar pesona ke sanah sinih.

Ciri dari Pria tersebut biasanya tak terlalu berjuang kepada orang yang dia cintai.

Jadi untuk wanita agar terhindar dari tipe Pria seperti ini, Lihatlah apa dia pernah memperjuangkan kamu dengan sungguh atau tidak. Kalau dia terus memperjuangkan kamu "jagalah" kalau tidak "Iklaskanlah" hehe.

5. Fokus Terhadap Masa Depan

Sebagaian besar pria memang visioner atau memikirkan bagaimana kehidupan dirinya di masa yang akan datang.
Maka dari itu terkadang Pria sibuk mencari peluang mana yang bisa menghidupinya dimasa depan.

Karna Pria sesungguhnya tidak ingin membawa wanita yang ia cintainya akan sengsara jika hidup dimasa depan berasama dirinya.

Jadi biasanya tipe Pria seperti ini terkadang cuek, tapi percayalah dia memiliki satu nama di dalam hatinya yang ia selalu doakan.


Dan itulah beberapa alasan Pria menjauhi wanita, jadi ingat untuk semua wanita jika pria terlihat menjauh bukan berarti dia tak cinta atauada yang lain .

Mungkin dia memang mengusahakan yang terbaik untuk kamu makanya dia bersikap seperti itu.

Semoga bermanfaat kawan
Baca juga soal cinta dan beberapa cinta pendek di Link berikut Ini Love.




Demikianlah Artikel Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya

Sekianlah artikel Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/11/perlu-anda-ketahui-alasan-kenapa-pria.html

0 Response to "Perlu Anda Ketahui Alasan Kenapa Pria Menjauhi Wanita yang Di Cintainya"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...