Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan

Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan
link : Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan

Baca juga


Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan

Mendapatkan sesuatu itu terkandang lebih mudah di bandingkan dengan mempertahankan sesuatu.
Hal itu juga yang terjadi ketika seseorang menjalin sebuah hubungan, banyak pasangan yang pupus disaat sudah menjalin hubungan bertahun tahun tanpa sempat melangkah ke jenjang pernikahan.


Gagal Nikah



Kalau Hal itu terjadi , sayang waktu yang telah dilewati kenangan yang telah terukir  yang harusnya berakhir indah malah berakhir gundah dan membawa gelisah dalam sisa umur yang bakal kita jalanin.

Makanya ada beberapa kiat agar hubungan kita dengan pacar kita tetap terjaga hingga pernikahan , gamau kan  ngeliat orang yang lo sayang dan lo jaga bersanding dengan orang lain. Ane kasih tips dalam mempertahankan Hubungan biar awet;


1. Jangan Menuntut HAK Mu Semata Tapi Perhatikan Juga Hak Pasanganmu

Mempertahankan Hubungan

Dalam mempertahankan sebuah Hubungan kita harus saling mengerti dan tidak terlalu banyak menuntut hak kita ke Pacar kita kalau kita belum melakukan apapun kepadanya, jdi hargailah Hak pasangan lo sebelum menuntut Hak yang lo mau dari pasangan lo.

2. Sama Sama Berjuang Untuk Hubungan yang Sedang di Bangun

Untuk menjalin dan mempertahankan hubungan sampe ke jenjang pernikahan di perlukan kesabaran dan perjuangan yang sangat panjang. 

Karna menikah itu menyatukan dua hati dan dua keluarga , untuk hal itu kedua belah pihak harus sama sama berjuang jika ingin mencapai cita cita sebuah pernikahan.

Jangan biarkan pasanganmu berjuang sendirian atau kamu akan kehilangan dia jika ternyata ada orang diluar sanah yang lebih care ke pacar kamu di banding kamu.

3. Jangan Menuntut Pasangan Kamu Untuk Jadi Sempurna , Terimalah Kurangnya dan Syukuri Kelebihanya.

Mempertahankan Hubungan

Jangan pernah menuntut Pacar kamu untuk menjadi sempurna , karna dalam mempertahankan hubungan kita harus saling mengisi bukan pingin di isi.



Percayalah Pacar kamu pasti Sudah sangat sangat sangat berusaha untuk menjadi yang sempurna buat kamu.

Semangatin Pacar kamu , beri perhatian lebih itu tugas kamu bukan untuk banyak menuntut.

4. Berhenti Membandingkan Hubungan ataupun Pacar Kalian dengan Orang Lain Itu Hanya Bakal Buat Lo Down

mempertahankan hubungan

Stop untuk membandingkan Hubungan kalian atau pacar kalian dengan orang lain, Rumput tetangga kadang lebih hijau tapi mungkin saja rumput kita lebih mahal dari rumput tetangga.

Pasangan sebelah Upload Photo romantis berdua ga usah panas kita gatau mungkin sajah mereka juga banyak bertengkarnya.

Jadi selalu berpikirlah pasangan kamu lebih romantis.

5. Jadilah Diri Kamu Sendiri Tak Perlu Memakai Topeng Di Depan Pacar Kamu

mempertahankan hubungan

Be Real sob di depan Pacar kamu jangan mengucap yang tak pernah kamu lakukan atau mengada ada karna pada dasarnya Hubungan yang berhasil berawal dari kejujuran.


6. Jangan Menyerah Atas Segala Keadaan yang di Hadapi

mempertahankan hubungan

Dalam menjalin hubungan hukumnya wajib untuk saling menguatkan agar hubungan dapat di pertahankan, karna mempertahankan hubungan itu ada dalam jiwa jiwa pejuang yang tak mudah untuk ucap bahkan berniat untuk menyerah.





Demikianlah Artikel Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan

Sekianlah artikel Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/11/tips-mempertahankan-hubungan-hingga.html

0 Response to "Tips Mempertahankan Hubungan Hingga Melangkah Ke Pelaminan"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...