Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin

Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin
link : Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin

Baca juga


Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin


Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin

Permasalahan merupakan hal yang klise dalam kehidupan. Setiap insan pasti pernah mendapatkan masalah , baik masalah besar ataupun masalah ringan.

Salah satunya maslah dalam berpacaran , hal tersebut biasanya menyerang anak anak muda yang tingkat emosinya masih labil dan besarnya ego mereka.

Dan berikut ini saya Rangkum beberapa masalah yang di hadapi pada saat berpacaran dan cara mengatasinya;

1. Orang Ketiga 

Saat berhubungan sangat memungkinkan ada orang ketiga , karna kita mahluk sosial yang bebas berkomunikasi dengan siapa saja  dan cinta bisa datang kapan saja dan dengan siapa sajah , walaupun orang tersebut sudah berstatus pacaran masih mungkin orang tersebut dapat menghianati pasanganya apalagi kalau orang ketiga tersebut lebih dari pasanganya.

Hal tersebut yang akan menimbulkan permasalahan dalam hubungan dan berakhir dengan Putus. 

Sebaiknya Pastikan dan tanyakan baik baik jika perilaku pasangan anda mulai berubah atau terlihat aneh.

2. LDR

LDR merupakan masalah Klasik dalam Pacaran , ketika kedua belah pihak memutuskan untuk LDR sedangkan mental dan hati mereka belum teguh Hal tersebut akan menimbulkan berbagai macam masalah dalam berpacaran.

Jadi pikir pikir dulu sebaiknya kalau untuk LDR dari pada entar malah melukai perasaan anda sendiri atau orang yang anda sayang.


3. Bosan

Bosan mungkin hal yang wajar dalam menjalankan sesuatu tak terpungkiri lagi dalam berpacaran. Banyak pasangan yang berakhir hanya karna bosan, banyak hal yang mempengaruhi bosan dalam berpacaran.

Terutama cowo , cowo mudah bosan apalagi kalau beberapa perjuangannya hanya dianggap hal biasa . Apalagi kalau pihak cewenya cuek .

Solusinya sebaiknya kedua belah pihak harus bisa saling melengkapi jangan menunggu untuk di kejar tapi sama samalah mengejar, karna cinta itu dua insan yang terlibat bukan satu insan.


4. Terlalu Cuek

Umumnya wanita paling ga suka kalau di cuekin dan pengen selalu di perhatiin layaknya putri raja, pengen selalu di anggap kalau dia itu wanita terbaik untuk cowonya.

Tapi ga gitu sob cowo ga bisa selamanya terus merhatiin kalian apalagi kalau dia sedang di sibukan dengan beberapa urusan yang di hadapinya.

Pada saat seperti itu cowo lagi butuh hadirnya sosok yang ia cintai dan terkadang malah datang wanita lain yang lebih care di banding pasanganya , hal inilah yang menimbulkan permasalan dalam berpacaran.

Solusinya harus mempererrat komunikasi dan rajin menyempatkan menanyakan kabar darinya.


5. Tidak Jujur

Jujur merupakan hal yang paling mahal dalam kehidupan ini, sekali sajah kita tak jujur terhadap pasangan kita jangan harap pasangan anda akan percaya sepenuhnya kepada anda kembali.

Karna sekali di bohongi apalagi di khianati sulit bagi seseorang untuk percaya kembali sekalipun beripu penjelasan sudah kita sampaikan.

Jangan bohong akan perasaan anda kalau ga suka bilang tidak suka jangan berkedok dengan topeng hanya karna takut menyakiti perasaanya, karna bangkai yang ditutupi pun lama kelamaan pasti kecium baunya.

Sebaiknya jujur sajah apapun keadaan dan perasaan kita jangan sampai ada kebohongan kecil karna sekecil apapun kebohongan itu, kelak kalau pasangan kita tau kebenaranya ia bakal sangat kecewa dan sangat menyakiti peraaanya.

Intinya berhentilah untuk berpura pura , just be your self

Itulah beberapa masalah dan cara mengatasi permasalahan dalam berpacaran. 


Demikianlah Artikel Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin

Sekianlah artikel Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/11/cara-cara-mengatasi-masalah-pacaran.html

0 Response to "Cara Cara Mengatasi Masalah Pacaran dengan Kepala Dingin"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...