TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL"

TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL" - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL"
link : TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL"

Baca juga


TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL"

ELITE GLOBAL


Elite Global adalah sekelompok orang yang menguasai hampir seluruh perusahaan perusahaan besar di dunia.
Sadar atau tidak dalam rasa bebas kita. sebenarnya kita dalam belunggu para penguasa penguasa Global yang mengontrol kita seolah boneka mereka.

Kita di paksa bekerja keras dan hanya menguntungkan para penguasa yang memiliki pengaruh yang sangat kuat di dunia, mereka menguasai berbagai bidang baik dari media pendidikan, kesehatan , ilmu pengetahuan , technologhy.
dan kita semua hanyalah mainan bagi mereka yang tak tau apa apa dan tunduk atas segala sistem yang ada.
elite global

Sedangkan para Elite Global santai santai dengan secangkir kopi sambil seraya menghisap rokok di tepi pantai yang damai tanpa bingung bayar pajak ,dengan jumlah saldo di tabungan yang terus meningkat sambil menonton Drama kehidupan yang mereka rancang sedemikian rupa.




Kita dipaksa tunduk tanpa sadar pikiran kita di paksa mengikuti pemikiran mereka yang hanya menguntungkan bagi mereka. Para Elite Global yang menguasai sebagian besar perusahaan paling berpengaruh di dunia memasukan cara berpikir mereka kedalam perusahaan tersebut.
Dan memaksa kaum awam untuk tunduk dan percaya.


Kontroversi Bumi datar

Bahkan belakangan muncul kabar Bahwa Bumi itu sebenarnya berbentuk Datar . Mereka yang mengungkapkan pendapat tersebut menyebut diri mereka Flat earth society.
Anda bisa melihat Video tentang Flat earth dan konspirasi para elite global di Youtuube Channel Flat Earth 101 anda bisa melihat dari Episode satu sampe episode terbaru yang menguungkapkan kebusukan para Elite Global.

Mereka menguasai hampir setiap sektor penting kehidupan dunia, agar semua orang dapat percaya dengan sebuah sistem yang mereka rancang sedemikan rupa. yang membungkam muluut kita dengan cara yang mesra. mereka menyiksa kita semua dengan belaian yang lembut sampai kita tak sadar kalau sebenarnya kita sedang di perbudak oleh keserakahan mereka.

Tulisan ini tak mengajak kalian untuk percaya apa yg saya percaya tapi saya percaya bahwa para Elite Global memang yang mengontrol gerakan kita di dunia ini dan berupaya menjauhkan kita Dari Tuhan.

Elite Global sama dengan setan yang berupaya menyesatkan manusia dengan kekuatan yang mereka miliki. 
Tapi kita rakyat kita banyak dan mereka Elite Global hanya segelintir orang jika kita melawan maka mereka akan segera jatuh dari tahtanya.

People Power 



Demikianlah Artikel TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL"

Sekianlah artikel TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL" dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/12/ternyata-dunia-ini-hanya-milik.html

1 Response to "TERNYATA DUNIA INI HANYA MILIK SEGELINTIR ORANG YANG BERKUASA "FUCK ELITE GLOBAL""

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...