CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU"

CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU" - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU"
link : CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU"

Baca juga


CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU"


LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU



Aku pernah terluka karna cinta, saat hati menggebu gebu memperjuangkan.. tapi yang diharapkan malah menghempaskan..

Sakit memang di tinggal pergi disaat rasa sayang sedang berada di titik berbunga.. namun malah kau siram dengan limbah cinta.. yang mencemari hatiku dengan luka.. saat sebuah kabar undangan Pernikahanmu sampai di tangan ku yang kini tiada erat genggaman cintamu…

Iya kau lebih memilihnya yang sudah bisa mempersuntingmu.. dibanding aku yang rela menghabiskan waktu ku untuk memperjuangkanmu.. Kecewa diriku melihat piihanmu melihat caramu menggores luka di hatiku . Sampai aku benci dengan Rasa yang namanya Cinta.

Lambat waktu berjalan aku berdamai dengan luka, walau bekasnya masih akan selalu tetap ada.
Yaa waktu ke waktu terus berlalu .. hati ini mulai biasa untuk merelakan yang telah begitu mengecewakan.

Sampai pada akhirnya Cinta yang baru datang...

Semua ini berawal dari awal yang tak pernah kuduga, cara kita berjumpa cara cinta kita tumbuh.Memang benar aku pernah ada rasa suka pada sosoknya tapi itu dulu  sejak masing masing dari kita masih belum berjumpa dengan dunia terbuka .bahkan dulu kita tak pernah saling sapa.

Dan kini aku berjumpa lagi dengan sosoknya ,saat aku dan dia sama sama telah dewasa. Setelah masing masing dari kita pernah terluka karna cinta. Bahkan aku jatuh cinta padanya saat aku tak percaya cinta. Semua rasa takut ku akan cinta berubah menjadi asa untuk memiliki hatinya.

Aku jatuh cinta pada senyumnya, entah itu sebingkai senyum atau secangkir obat luka. Karna setelah ku tatap senyumnya semua luka ku karna cinta mengering seketika.

Sebenarnya hati masih takut untuk menyelam dalam saamudra cinta tapi menatap teduh sosoknya hati berani maju dan siap walaupun akan terluka untuk kesekian kali.
Karna aku sadar cinta tak pantas di pendam.. "Cinta tak munafik".. Jadi aku beranikan untuk mengatakan pada dia yang membangkitkan Cinta.



Sangat beruntung diri ini karna Cinta ini ternyata bersambut dengan hangat .
Rasa takut tak ada jawab hilang sekelebat. 
Berganti dengan sapanya dan senyumnya yang begitu memikat.

Iya Wanita yang satu ini sangat berbeda dengan wanita lainya. Dia adalah bidadari istimewa diantara bidadari bidadari lainya.

24 July tanggal bersejarah yang akan selalu kujaga kiprahnya. Ahh lucu sangat kalau kuingat saat pertama kali kita jalan berdua.
Diantara rindang pepohonan ,hamparan luas kebun teh dan bunga bunga dandelion yang bertebaran. Rasanya saat itu alam semesta sangat menyambut kita dengan hangat.

Semoga kisah ini takan pernah berakhir, k ku jaga hatiku untukmu, ku habiskan sehala rasa ku untukmu.
Ku yakinkan hati ini untuk memperjuangkan mahar mu.


Demikianlah Artikel CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU"

Sekianlah artikel CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU" dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2018/07/cerpen-sedih-bikin-baper-layakah-aku.html

0 Response to "CERPEN SEDIH BIKIN BAPER "LAYAKAH AKU JADI PENDAMPINGMU""

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...