Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya

Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya
link : Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya

Baca juga


Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya


Cinta Sejati

Apa itu cinta? mungkin setiap insan pasti akan berbeda dalam mendefinisikan perihal cinta. ya memang rumit, bicara soal cinta karna cinta itu di rasa bukan di raba. Cinta itu menghayati bukan menggauli. Cinta itu memberi bukan meminta.



Tentu sajah setiap orang  yang sedang menjalin hubungan pasti berharap bahwa cinta yang di bangun  adalah cinta sejati, yang akan tetap setia walau datang yg lebih sempurna, yang akan tetap menerima walaupun dia jatuh sengsara.

Cinta saling memperjuangkan bukan sibuk cari celah kesalahan, tapi terkadang cinta tak selamanya dua insan saling mencintai tertapi kadang hanya satu hati yang bersungguh sungguh mempejuangkan sedangkan hati lainya hanya menjadikan sebagai teman kesepian dan rasa penasaran.



Tapi biarpun begitu bukan alasan untuk kita tidak bersungguh sungguh dalam mencintai. Karena sesungguhnya berjuang dalam Cinta takan ada yg dirugikan walaupun akhirnya menyakitkan.

Tapi bukan berarti kita bisa se'enaknya dalam menjalin cinta, bisa se'enaknya datang dan pergi. Kalian pikir inih hati itu mall yang bisa kalian singgahi sesuka hati  hanya untuk menghibur diri.

Jika tidak mampu memberi setidaknya hargai









Demikianlah Artikel Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya

Sekianlah artikel Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2018/11/jika-kau-tak-mampu-memberi-hargai.html

0 Response to "Jika kau tak mampu memberi hargai setidaknya"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...