Puisi Andai Aku Mampu Bepaling

Puisi Andai Aku Mampu Bepaling - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi Andai Aku Mampu Bepaling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi Andai Aku Mampu Bepaling
link : Puisi Andai Aku Mampu Bepaling

Baca juga


Puisi Andai Aku Mampu Bepaling

Andai AKU Mampu Berpaling


Entah apa yang meracuni diri
Sampai aku kadang lupa diri
Ku korbankan segala hal hanya untuk dia yang bisa saja tak peduli
Entah aku waras atau Cintaku yang ganas

Kau bahkan kuanggap sangat spesial melebihi Martabak super spesial
Entah.. aku kau anggap apa...
Ku tak bertanya maka kau hilang dari jawab
Ku tak berharap kau hadir, maka kau tak pernah ada
Untuk adanya kau  Nyatanya juga perlu usaha dari ku

Andai aku mamp berpaling
Mungkin benak tak sibuk mencari jawab
Apa kau benar mencintaiku

Jakarta, 24 Mei 2019




Demikianlah Artikel Puisi Andai Aku Mampu Bepaling

Sekianlah artikel Puisi Andai Aku Mampu Bepaling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi Andai Aku Mampu Bepaling dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/05/puisi-andai-aku-mampu-bepalin.html

0 Response to "Puisi Andai Aku Mampu Bepaling"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...