Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT !

Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT ! - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT !
link : Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT !

Baca juga


Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT !

ADA ANAK YANG HARUS RELA DAN IKHLAS MENJADI TULANG PUNGGUNG DEMI KELUARGANYA, HEBAT !


Bernas.id


Terlahir dari kalangan keluarga yang kurang berada bukanlah keinginanku. 

Termasuk bagi kalian diluaran sana, yang saat ini harus bergelut dalam kerasnya roda kehidupan. Selalu saja ada pertanyaan yang bermunculan dalam diri ini : 

"Kenapa harus aku orangnya" 
"Kenapa semua ini terasa memberatkan"
"Sampai kapan aku harus menanggung beban-beban ini"
"Aku ingin sehari saja tidak disibukkan dengan berbagai masalah keuangan"
"Ya Tuhan aku lelah"


Pertanyaan-pertanyaan seperti itu pasti sering kali muncul dalam diri ini. Yaa, tiap lelah mendera jiwa ini. Aku selalu saja merasa tertekan, menganggap diri ini tak seberuntung mereka. Yang bisa membeli ini itunya tanpa harus merasa takut dan khawatir di keesokan harinya harus makan apa.


Klik Dokter
Klikdokter

Bagi aku seorang anak perempuan yang pada saat itu usianya sudah menginjak angka 22 tahun. Harus siap menerima kenyataan pahit dalam hidupnya, bahwa aku harus menjadi tulang punggung bagi keluargaku. Bukannya tanpa alasan bagiku berada diposisi ini, getirnya takdir dalam kehidupan keluargaku mengubah aku menjadi sesosok anak perempuan yang harus siap, kuat dan tegar dalam menghadapi semua ini.


Suka duka menjadi menjadi tulang punggung keluarga hari demi hari aku nikmati. Mulai dari belajar berhemat dalam segala hal, termasuk dalam masalah berbelanja pakaian, makanan dan juga skincare. Bagi kalian para perempuan ketiga hal itu merupakan topik utama yang tidak bisa dilewatkan begitu saja dan terkadang kerap kali membuat kalian gelap mata. Tapi bagi aku disini, aku harus bisa meredam semua hasrat itu.


Tiap kali keinginan-keinginan dalam diri ini berdatangan dan menuntut untuk terpenuhi. Aku selalu teringat keluarga kecilku dirumah, yang saat ini mungkin saja sedang menanti kedatanganku, menanti hasil keringatku yang dapat mereka belikan beras dan segala macam lauk pauknya untuk dapat mereka makan.



Ego demi ego mulai ku kikis tiap harinya. Membangun semangat dalam diri ini, meyakinkan diri ini bahwa aku bisa, aku mampu. Berhenti menyalahkan keadaan, siapapun dan juga takdir yang ada. Belajar bersyukur dalam tiap detak nafas ini, bahwa apa yang aku terima dan aku jalanin saat ini adalah ketetapan terindahnya. Ketetapannya yang mungkin saja kan membawaku pada muara akhir kalimat BAHAGIA.

Bagi kalian yang saat ini menjadi tulang punggung bagi keluarga kalian, Kalian : HEBAT !
Karena tidak semua orang terpilih dalam posisi ini. Jika bukan karena campur tangan TUHAN langsung yang memilihnya, Mungkin takkan pernah ada bagi diri ini yang namanya kata KUAT.


Demikianlah Artikel Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT !

Sekianlah artikel Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT ! dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/12/ada-anak-yang-harus-rela-dan-ikhlas.html

1 Response to "Ada Anak Yang Harus Rela dan Ikhlas Menjadi Tulang Punggung Demi Keluarganya : HEBAT !"

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...