6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu

6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu
link : 6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga


6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu

6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu




Tribun Jakarta

Suksesnya seseorang sering kali disama artikan dengan kelimpahan harta, Kendaraan yang terpakir di garsi, Tabungan emas yang tak terhingga, dan Rumah megah dengan suasana yang buat semua orang betah. Seperti itulah pemahaman orang tentang orang yang berhasil atau sukses dalam membangun kehidupan. Namun tak banyak orang ketahui bahwa kesuksesan bukan hanya di nilai dari hal tersebut dan jalan menuju sukses itu butuh proses. Dalam perjalanan menuju sukses kita harus memiliki sikap dalam menyikapi segala persoalan kehidupan. Ciri - ciri orang sukses adalah sebagai berikut.

Ciri-ciri orang sukses


1. Pekerja KERAS dan CERDAS

Studi Jerman

Ada sebuah kata - kata bijak yang sering saya dengar "Work Smart not Work Hard". Dalam kutipan tersebut seperti tersirat dua pilihan, dimana anda harus memilih kerja keras atau kerja cerdas. Padahal pada dasarnya kerja keras atau kerja cerdas itu sama - sama di perlukan untuk meraih impian kita yang besar. Karena jika kita berusaha secara keras dan cerdas pada usaha yang kita tekuni secara konsisten, kita akan terbiasa dengan pola tersebut dan akan berkesempatan besar untuk mencapai kesuksesan.

2. Selalu Optimis jika dalam Perjalanan Menuju Sukses Menemui Hambatan atau Halangan

TIMES Indonesia

Jika kita selalu berpikir Optimis kita tidak akan mudah putus asa dan akan tetap maju sampai pada titik sukses tercapai. Sesulit apapun hambatan atau halangan yang dihadapi anda akan tetap fokus terhadap tujuan yang ingin anda raih, tidak terlalu memikirkan hal yang tidak ingin anda inginkan. Jadikanlah pikiran Optimismu menjadi bahan bakar agar lebih cepat melaju menuju kesuksesana.

3. Selalu mengeluarkan Kemampuan Terbaik dalam Menghadapi Tantangan

Job-Like.com

Karena tidak ada sejarahnya orang yang sukses mengerjakan sesuatunya dengan setengah - setangah. Karena apapun pekerjaan yang anda lakukan jika tidak dialakukan dengan totalitas maka tidak akan pernah bernilai. Totalitas mutlak diperlukan jika kita mengerjakan suatu hal. Kadangkala beberapa dari orang memilih bekerja dengan seadanya yang penting selesai. Padahal jika kita bekerja dengan seluruh kemampuan yang kita miliki bisa dipastikan hal itu akan memiliki dampak yang positif bagi kita.

4. Tidak Mudah Mengeluh dengan Keadaan

Islampos

Mengeluh memang dapat meringankan beban kita . Tapi menurut yang saya rasakan jika kita sering mengeluh terhadap orang lain justru membuat masalah kita terasa semakijn berat dan hal tersebut juga malah memunculkan aura negatif kita terhadap orang yang mendengarkan keluhan kita. Kadang karena hal tersebut membuat orang l;ain menjadi tidak nyaman dengan kita, karena itu sebaiknya sebelum mengeluh pikirkan terlebih dahulu hal tersebut butuh solusi atau tidak. Orang yang sukses akan terlihat tegar meskipun bebanya melebihi takaran kesanggupan diri.

5. Selalu Mencoba Hal Baru dan Tak Pernah Berhenti Belajar

Dedy Dahlan

Saya pernah mendengar sebuahy kutipan "Stop Learning is Stop Growing", Jika seseorang berhenti untuk belajar dan cenderung puas akan hal yang dia miliki maka dia akan stuck diposisi tersebut dan berhenti untuk berkemabang kearah yang lebih baik. Maka dari itu jangan pernah berhenti belajar akan segala hal yang menyangkut perihal kehidupan. Karena hidup itu adalah ujian maka dari itu jangan pernah berhenti belajar, agar kita bisa lebih bijak dalam menghadapi Ujian.

6. Wajib Memiliki Impian yang Besar

caping.co.id




Sebuah kata - kata bijak yang sangat memotivasi pribadi saya yaitu “If people aren’t laughing at your dreams, your dreams are not big enough.” Maksud dari kutipan tersebut adalah jika orang lain tidak menertawakan mimpi anda maka mimpi anda tidak cukup Besar. Karena bermimpi yang besar sama sekali tidak akan membuat anda kerugian dalam sisi apapun,  malah hal tersebut akan membuat anda lebih termotivasi untuk mengejar impian anda tersebut. Sampai semua orang yang mendengarkan impian anda mereka akan berpikir anda tidak akan pernah dapat mewujudkanya, biarkanlah hal itu. Karena ketika anda fokus pada impian besar anda akan tetap fokus pada impian tersebut dan tanpa anda sadar impian - impian kecil anda satu persatu terwujudkan untuk mencapai impian besar anda. Jadi tetaplah bermimpi karena hidup berawal dari mimpi


Demikianlah Artikel 6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu

Sekianlah artikel 6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/11/6-tanda-tanda-orang-sukses-yang-wajib.html

2 Responses to "6 Tanda - tanda orang Sukses yang Wajib Kamu Tahu"

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...