Overthinking

Overthinking - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Overthinking, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Overthinking
link : Overthinking

Baca juga


Overthinking

Overthinking

Overthinking


Aku terbangun di pagi hari dengan perasaan yang kembali gelisah..
entah apa yang merasuki sekujur tubuhku termasuk perasaan dan pikiran ku
aku merasakan rasa khawatir dan cemas
isi pikiran ku mengatakan bahwa aku sedang takut dan mengkhawatirkan sesuatu hal.


Yaa sesuatu hal yg telah berlalu
aku ingat jelas perasaan takut ku ini
aku pernah mengalaminya sebelumnya
ini perihal tentang rasa takut kehilangan dan ditinggalkan.

Isi pikiran aku mengatakan bahwa apa yg telah aku perbuat, aku lakukan, sikap aku ke dia selama ini salah, seharusnya aku bisa menjadi apa yg dia butuhkan dia inginkan, bukannya seperti ini.

Isi pikiran ku terus menyalahkan diriku sendiri, menganggap diri ini tak pantas untuknya dan beranggapan bahwa bukan aku orang yg tepat untuk dirinya namun aku juga takut jika harus kehilangan dirinya.

Siang hari
perasaanku semakin menjadi jadi 
mencoba menepiskan segala hal buruk yang telah berlalu dalam pikiranku namun rasanya sulit .

Tangisku pecah dalam redupnya kamarku.
mengingat kembali gambaran gambaran kesedihan yang telah berlalu dalam hidupku.
Aku merasa terjebak dalam isi pikiranku sendiri.
Terbunuh rasa sesal.
Tersayat rasa sakit yang begitu menusuk dada ini.




Demikianlah Artikel Overthinking

Sekianlah artikel Overthinking kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Overthinking dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2020/06/overthinking.html

2 Responses to "Overthinking"

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...