SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG

SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG
link : SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG

Baca juga


SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG

SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG 


Hai sobat pembacaa?...  siapa sih yang ga perlu uang di dunia ini?... sudah pasti itu 1 : 1 milyar orang atau mungkin bahkan ga ada. jaman sekarang segalanya butuh duit bahkan sekarang mau ke toilet aja bayar....

Uang itu mempunyai dua sisi yang berbeda yang mungkin hal itu juga yang membuat uang menurut saya pribadi dapat menghasilkan dua perasaan yang berbeda bisa berupa perasaan positif maupun negatif.
karna pada kenyataanya banyak orang yang berpikir bahwa UANG adalah segalanya, okelah uang di dunia dapat memenuhi hampir kebutuhan yang di perlukan manusia. Tapi belum tentu juga kalau kita punya banyak uang hidup kita bakal tenang.

Uang mungkin bisa jadi malikat bagi sebagian orang kalau kita mendapatkanya dan menggunakanya untuk hal hal baik.
maksudnya adalah darimana asal uang tersebut? apakah kita mendapatkanya dengan hasil kerja keras kita sendiri tanpa merugikan pihak manapun atau dengan cara merugikan orang lain.
Kalau kita mendapatkan dari hasil kerja kita sendiri tanpa merugikan orang lain maka Uang tersebut dapat menjadi malaikat bagi kita. Karna kita mendapatkan uang tersebut atas rejeki Tuhan yang Hallal.
Dengan cara tersebut kita akan lebih dapat menghargai arti uang. Uang adalah suatu hal yang banyak orang membutuhkanya, makadari itu jika kita mempunyai uang berlebih sisihkanlah sebagian untuk orang yang membutuhkan.

Lihatlah potret kehidupan di sekitar kita sob.
banyak orang yang menderita karna tidak memiliki uang selembarpun bahkan sampai ada yang terjerat hutang karna butuh uang.
Disaat seperti itulah uang bisa hadir sebagai sosok malaikat. Intinya mah kalau kalian punya uang berlebih bantu lah orang disekitar anda. jangan malah menumpuk Uang anda menjadi gunungan Uang. buat apalah Uang segunung kalau rasa empati kita ke sesama hanya ruang hampa yang kosong.


Uang juga bisa jadi hanya kenikmatan sesa'at jika cara kita mendapatkanya dan menggunakanya di tempat yang salah.
Bahasa saya tentang hal tersebut adalah saat diman Uang berjiwa Iblis tapi Berparas Malaikat.
Dimana kita mendapatkan uang tersebut dari hasil yang merugikan orang lain contohnya KORUPSI. Walaupun Uang tersebut kita gunakan untuk kebaikan seperti menolong orang yang membutuhkan  tetep aja kita sama aja dengan iblis yang selalu bersembunyi di balik sebuah kebaikan atau kenikmatan, atau sebaliknya dimana kita mendapatkan uang tersebut dengan cara yang Hallal tapi kita gunakan Uang tersebut untuk hal hal yang Maksiat, seperti main Wanita, Mabuk mabukan, dan lain lain yang sifatnya hanya kenikmatan sesaat.

Jadi intinya Uang memang barang yang fana yang mempunyai sisi gelap dan terang yang dapat menuntun kita ke Surga ataupun menuntun kita Ke Neraka.
Karna itu kita harus pintar pintar dalam bersikap agar tidak terjerat nafsu yang memikat yang hanya kenikmatan sesaat....

Sekiannn sobb semoga bermanfaat......




Demikianlah Artikel SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG

Sekianlah artikel SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2017/03/sisi-terang-dan-sisi-gelap-uang.html

0 Response to "SISI TERANG DAN SISI GELAP UANG "

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...