Cinta Dalam Sabar | Mata Indah

Cinta Dalam Sabar | Mata Indah - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta Dalam Sabar | Mata Indah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta Dalam Sabar | Mata Indah
link : Cinta Dalam Sabar | Mata Indah

Baca juga


Cinta Dalam Sabar | Mata Indah

Cinta Dalam Sabar | Mata Indah


Jatuh Cinta itu mudah yg sulit itu jatuh cinta setelah patah. Masa dimana transisi dari tangis untuk kembali mengais cinta yang baru. Walaupun ribuan kali mulut berujar telah mengikhlaskan namun hati tak pernah bisa lepas dari Cinta yg sudah menancap terlalu dalam.

Namun setelah bertemu dia, Dia yang entah bagaimana, bisa menarik hati yang sudah tenggelam dalam Cinta yang telah Mati. Aku tak pernah menyapanya hanya saja hati kita saling sapa tanpa perlu mulut berucap.

Bukan mata jatuh Cinta tapi hati yang Jatuh Hati. Seperti kasih-Nya ada pada dirinya. Secangkir kopi disiang yang terik itu di sebuah kedai jajanan ringan. Menambah gersang perasaan, beberapa jam kemudian seperti biasa dalam jam yang sama dia selalu mampir ke kedai dengan tawa riang nya dengan rambut kuncirnya dan yang utama dengan Mata indahnya.


Dia memesan seperti biasa satu porsi jajanan ringan pedas. Namun dia selalu memesan tanpa menambahkan bumbu penyedap rasa satu pun hanya polos. Mungkin kisah hidupnya sudah memberikan cukup banyak rasa jadi dia tak perlu penyedap satupun.

Tawa riang selalu terbit dari dirinya, namun aku tau dalam mata indahnya dia menyimpan sejuta derita yang tak pernah terutarakan. 

Hari terus berganti hari semakin seriing berjumpa namun tak pernah saling sapa lambat laun Jiwa mulai Jatuh Cinta. Sekarang bukan hati yg jauh hati namun seluruhku jatuh hati. Setiap hari aku habiskan waktu dikedai hanya untuk dapat berjumpa denganya. Rasanya tak menatap wajahnya satu hari bagai tak minum setelah makan.

 Dia benar benar mengalihkan patah jadi utuh...

Bersambung..
Bagi yang belum membaca yang sebelumnya Klik Disini


Demikianlah Artikel Cinta Dalam Sabar | Mata Indah

Sekianlah artikel Cinta Dalam Sabar | Mata Indah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta Dalam Sabar | Mata Indah dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/04/cinta-dalam-sabar-mata-indah.html

0 Response to "Cinta Dalam Sabar | Mata Indah "

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...