Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit

Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit
link : Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit

Baca juga


Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit


Cinta Dalam Sabar "Sebuah Bangkit dari Patah terpahit"


Ini tentang ku dari aku yang pernah hampir terbunuh oleh hatiku , Bermula dari  Cinta yang gagal berbuah. Setelah ku jaga dan kusemai dengan kasih paling kasih namun hanya berakhir sebagai kisah yang tak terpilih. Manis untukmu amis untuk ku kau pergi dipinang olehnya. Pria yang berhasil merenggut mu dariku dengan cara memaksa menanam benih calon bayi padamu. 

Aku tetunduk lesu melihat wajah lusuhmu. Kau Cinta padaku tapi mengapa kau mau bercinta denganya. Aku menjagamu dengan caraku lalu kabar berbadan dua mu Membunuh rasaku tanpa malu.



Lenyap rasaku jatuh tangisku, berontak nafsuku, tercabik tanpa jeda hatiku. Lalu hariku setelah pesta megah pernikahanya, Rona sendu senantiasa jadi pengantar tidurku. Raga Tercampakan oleh Jiwa, Nalar dibutakan oleh hati . Senyum seolah telah menerima kenyataan tapi nyatanya senyum tak pernah tersimpul nyata. Hanya mimik wajah namun tanpa rasa. Bahagia terkikis kenangan mengiris jalan hidup terasa kian miris tiap detak hanya diwarnai dengan tangis.

Namun kala hari menggiring ke masa kritis, Ku berjumpa dengan dia pula yang teriris. Wanita bergaya pria dengan tatapan yang begitu mempesona namun disana tersembunyi banyak cerita. Setelah itu aku mencari tau tentangnya yang tak pernah ku tahu. Lalu kudapati dia pula pernah patah. Selepas tau ku, Aku terbayang suatu ilmu dimana Jika Positif bertemu Negatif maka hasilnya Negatif dan jika Negatif bertemu Negatif maka hasilnya Positif. Begituh pula dengan hati Jika yang bahagia bertemu dengan yang patah maka kemungkinan akan berakhir patah Namun jika yang Patah bertemu dengan yang Patah maka kemungkinan bahagia akan merekah.

Lalu aku yang sudah Atheis terhadap Cinta kembali Mencoba Memeluk kembali Cinta bersamanya yang kuyakin akan bahagia....

Bersambung....
Cerita Selanjutnya Klik Disini








Demikianlah Artikel Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit

Sekianlah artikel Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/04/cinta-dalam-sabar-sebuah-bangkit-dari_18.html

0 Response to "Cinta Dalam Sabar | Sebuah Bangkit dari Patah Terpahit"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...