PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL

PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL
link : PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL

Baca juga


PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL

Puisi Aku Menuntut Perubahan - Wiji Thukul


Seratus lobang kakus
Lebih berarti bagiku
Ketimbang mulut besarmu
Tak penting
Siapa yang menang nanti
Sudah bosen kami
Dengan model urip kayak gini
Ngising bingung, hujan bocor
Kami tidak butuh mantra
Jampi-jampi
Atau janji
Atau sekarung beras

Dari gudang makanan kaum majikan


Tak bisa menghapus kemlaratan
Belas kasihan dan derma baju bekas
Tak bisa menolong kami
Kami tak percaya lagi pada itu
Partai politik
Omongan kerja mereka
Tak bisa bikin perut kenyang
Mengawang jauh dari kami
Punya persoalan
Bubarkan saja itu komidi gombal
Kami ingin tidur pulas
Utang lunas
Betul-betul merdeka
Tidak tertekan
Kami sudah bosan
Dengan model urip kayak gini
Tegasnya
Aku menuntut perubahan

9 April 1992


Demikianlah Artikel PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL

Sekianlah artikel PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/04/puisi-aku-menuntut-perubahan-karya-wiji.html

0 Response to "PUISI AKU MENUNTUT PERUBAHAN KARYA WIJI THUKUL"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...