5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan

5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan
link : 5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan

Baca juga


5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan

5 Tips Agar Hubungan Awet sampai ke Pelaminan


Siapa sih yang ga mau punya hubungan yang langgeng sampai ke Pelaminan? Yaa sudah pasti semua orang berharap memiliki hubungan yang awet.

Tapi banyak diantara kita yang gagal sampai ke jenjang Pelaminan atau Pernikahan. Banyak faktor yang mempengaruhi hubungan jadi tidak awet. 

Tahukah anda ternyata ada Tips agar hubungan anda dan pasangan anda menjadi langgeng sampai ke jenjang Pernikahan atau Pelaminan.


1. Jangan Egois

Jangan Egois iya dalam menjalin hubungan kita harus menurunkan Ego kita, kita harus bisa mengerti pasangan kita. Bukankah sepasang kekasih itu memang ada untuk saling melengkapi.

2. Mintanlah Saran atau Pendapat ke Pasangan Anda

Jangan pernah ragu untuk meminta saran dan pendapat ke pasangan anda, karena dengan anda meminta saran ke pasangan anda, Pasangan anda akan merasa kalau hadirnya itu sangat berarti.

3. Selipkan Candaan di setiap Waktu berdua

Terhadap pasangan usahakan jangan jaim, Ekspresikan sajah semua tentang diri kamu kepasangan kamu, tak perlu ada hal ditutupin. 

Toh pada akhirnya kalau serius menjalin hubungan , kita akan hidup bersama. Jadi tak perlu ada batas dalam menjalin hubungan.

4. Travelling Berdua

Travelling atau jalan jalan berdua sangat membantu untuk mengenali sifat pasangan masing masing, selain itu juga liburan berdua akan lebih membuat waktu bersama kalian akan terasa menjadi lebih intim.

5. Support Hobi atau Kesukaan dari Pasangan

Mensuport segala kegiatan termasuk hobby pasangan kalian cukup membantu hubungan menjadi lebih langgeng menuju Pernikahan atau Pelaminan.

Sebab dengan kita mendukung apa yang disukai oleh pasangan, pasangan akan merasa tidak terkekang dan nyaman.


Itulah 5 Hal yang bisa kalian praktekan terhadap pasangan kalian agar memiliki Hbungan yang awet sampai ke Pelaminan.

Semoga Cinta yang telah kalian bangun dapat bersemi di Altar Pernikahan.







Demikianlah Artikel 5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan

Sekianlah artikel 5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/05/5-tips-agar-hubungan-awet-sampai-ke.html

0 Response to "5 Tips Agar Hubungan awet sampai ke Pelaminan"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...