PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA

PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA
link : PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA

Baca juga


PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA

PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA





Jika api bisa meminta
Mungkin dia lebih memilih menjadi air
Jika Singa bisa meminta
Mungkin dia tak pernah ingin memakan daging hewan lain
Jika aku bisa meminta
Mungkin aku bisa menjadi sebaik ucapan kalian

Aku memang bukan orang baik
Semua dosa mungkin telah ku singgahi
Aku memang bukan orang baik
Tapi apa hak mu mentasbihkan aku di Neraka-Nya
Dosa yg menjamahku itu urusanku dengan-Nya
Tugas mu hanya mengingatkan bukan mengkafirkan

Kau takan pernah tau beban seorang pendosa ulung
Kau takan pernah tau raung batin seorang pendosa ulung
Kau takan pernah tau tangisan mohon ampun pendosa ulung
Kau hanya ingin tau Aib dari pendosa ulung

Aku bukan orang baik
Namun aku tahu, aku pun berhak jadi orang baik







Demikianlah Artikel PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA

Sekianlah artikel PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/05/puisi-aku-bukan-orang-baik-dhea.html

0 Response to "PUISI AKU BUKAN ORANG BAIK | DHEA QODRATUL HENDRA"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...