Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra

Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra
link : Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra

Baca juga


Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra

Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra


Pernahkah?...
Saat masalah datang dikala lelah,
Pernahkah?...
Saat asa sudah tak berupa di jiwa,
Pernahkah?...
Kau berusah namun tak mendapat hasil jua,
Pernahkah?...
Kau berkata namun tak pernah terdengar,
Pernahkah?...
Kau ada namun tak pernah terlihat,
Pernahkah?...
Kau melihat namun tak berwarna,
Pernahkah?...
Kau mendegar tapi terasa sunyi
Pernahkah?...
Kau di dekap namun dalam kepalsuan,
Pernahkah?...
Kau meminta tolong namun di anggap anjing mengogonggong,
Pernahkah?...
Kau lapar namun malah di tampar,
Pernahkah?...
Kau berjuang namun dikalahkan Uang,
Pernahkah?...
Kau sayang namun dalam diam,
Pernahkah?...
Kau ingin namun tak tergapai,
Pernahkah?...
Kau tulus namun dianggap Modus,
Pernahkah?...
Kau membantu namun dimanfaatkan,
Pernahkah?...
Kau setia kepada ia yang pendusta,
Pernahkah?...
Kau Cinta kepada ia yang bukan menjadi jodohmu,
Pernahkah?
 Kau Memiliki namun tak dapat menikmati.
Pernahkah ?
Kau Mencari namun tak bertemu tepi.
Pernahkah?
Kau berjanji namun di khianati,
Pernahkah?
Kau menjadi baik namun dianggap licik,
Pernahkah?
Kau Hilang namun tak ada yg mencari,
Pernahkah?
Kau hidup dalam asa yg terkatup,
Pernahkah?
Kau merasa pernah pada rasa yang telah punah,
Aku Pernah





Demikianlah Artikel Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra

Sekianlah artikel Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/09/puisi-aku-pernah-karya-dhea-qodratul.html

0 Response to "Puisi Aku Pernah Karya Dhea Qodratul Hendra"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...