Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN

Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN
link : Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN

Baca juga


Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN

Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'ANImage result for pelaminan


Benar memang dalam sebuah hubungan memang butuh kepastian untuk kejelasan menuju masa depan. Kalau wanita meminta kepastian jangan kau  tuduh tidak sabaran. Percayalah sob wanita yang meminta kepastian ia adalah wanita yang paling sabar. Sebab menunggu mu membawa mahar adalah hal yang selalu membuatnya gusar. Sebab hubungan yang telah terjalin cukup lama bagi wanita sudah cukup untuk alasan di segerakan, agar hubungan yang terjalin tidak berakhir berantakan.




dan Pria bukanya tidak mau memberi kepastian dengan segera. Hanya sajah dia memilih untuk menyelesaikan beberapa urusan diri sendiri sebelum melangkah menuju kamu wanita pujaan hati. Alasan agar tidak terjadi perpecahan yang berujung tangis setelah menikah.

Intinya Wanita atau Pria sama sama mencari jalan terbaik untuk sebuah hubungan, tapi untuk Pria kalian juga harus tau apa alasan wanita lebih Butuh Kepastian di bandingkan Buai'an.


Wanita itu mahluk super sosial karena itu mereka butuh kepastian akan sebuah hubungan agar mereka tak bingung kalau di tanya sampai mana hubungan kalian

Iya memang hal wajar meminta sebuah kepastian akan sebuah hubungan, selain untuk dapat menjawab semua pertanyaan yang menyerang akan sebuah hubungan. Wanita tidak akan merasa nyaman jika menjalin hubungan tanpa kepastian yang jelas.

Karena memang sudah kodratnya wanita senang membagi cerita bahagianya dengan orang lain apalagi jika hubungan yang di jalinnya membuatnya bahagia dia tak segan bercerita kepada semua orang tentang kamu.

Wanita juga akan lebih merasa nyaman jika hubungan yang di jalaninya sudah ada kepastian, ia tak segan memberikanmu kasih sayang seutuhnya.

Sebab wanita lebih banyak menggunakan perasaanya di banding dengan logikanya. Karena itu kenyamanan bagi wanita adalah hal yang sangat dibutuhkan. Jika wanita sudah nyaman dengan mu maka kau pun akan merasa sangat istimewa dibuatnya. Selain mencari kenyamanan juga wanita memang tak pernah ingin hubungan yang terjalin berakhir sia - sia. Untuk Pria pejuang mahar jangan pernah patahkan harapan wanita yang seperti itu.


Wanita memang selalu memikirkan tentang Pernikahan, maka jangan heran jika saat bersamamu dia selalu membahas masa depan


Wanita memang selalu berpikir kedepan berbeda dengan para kaum pria yang kebanyakan hanya berpikir untuk hidupnya hari ini. Karena itu, hal yang wajar jika seorang wanita mendesak sebuah kepastian. Karena ia ingin segera merancang kehidupan bahagia bersamamu tidak hanya berjalan diatas ketidak jelasan sebuah hubungan.


Wanita memiliki keinginan dari dalam lubuk hatinya untuk dapat membina rumah tangga.

Pernikahan adalah sebuah impian yang penuh bahagia dalam hidup mereka, wanita senang sekali memimpikan pernikahan layaknya seorang princes dalam kisah dongeng mereka. Berhiaskan mahkota dirambut mereka Dan mengenakan gaun yang terurai panjang dialtar pernikahan mereka. Menjadi ratu dan raja dalam sehari yang penuh kebahagiaan merupakan dambaan dan impian mereka bersama orang yang dicintainya. memotret momen tiap momennya untuk dijadikan cerita untuk anak anak mereka kelak.

Desakan keluarga pun menjadi alasannya.


Saat seorang anak wanita beranjak dewasa, orang tua seringkali menyinggung tentang hubungan yang ia jalanin bersama kekasihnya akan mau dibawa kemana, orang tua selalu merasa khawatir tentang  perjalanan cinta anaknya, apakah pria yang bersamanya mampu memberikan tanggung jawab penuh untuk anaknya kelak. karena biar bagaimana pun orang tua selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya kelak.


Demikianlah Artikel Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN

Sekianlah artikel Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/10/wanita-itu-butuh-kepastian-bukan-buaian.html

0 Response to "Wanita Itu Butuh KEPASTIAN bukan BUAI'AN"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...