Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman

Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, Artikel Pikiranku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman
link : Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman

Baca juga


Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman

Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman

www.bicarawanita.xyz
Jika kita tengok jejak kita kebelakang entah berapakali kita acap kali bertengkar. Mulai dari hal kecil sampai hal besar. Tapi anehnya kita selalu saling mema'afkan. Kalau aku tuangkan semua tentang kita disinih mungkin akan jadi beribu halaman untuk menuliskanya.

Kau memang wanita paling misterius super cemburuan. Tapi entah mengapa kita bisa saling nyaman, Pertama aku sangat bersyukur kepada Allah sang Maha Cinta yang telah mengirimu menjadi tempat bertengkar paling nyaman. Dan aku sangat ingin kamu bisa jadi jawaban Doa'ku tiap malam.

Tak jauh berbeda dari pasangan pada umumnya pertama kali kita bertengkar hanya karena pesan telat ku balas.

https://www.google.com/url?sa=i&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwiDsaickb_lAhVIX30KHakbCZQQjhx6BAgBEAI&url=https%3A%2F%2Fwww.tokopedia.com%2Fblog%2Fsi-dia-gak-balas-pesan-kamu-mungkin-ini-alasannya%2F&psig=AOvVaw0q7PND4XUQZCeGC038i8Px&ust=1572358279636815
Tokopedia

Perkenalan pertama berjalan cukup manis , aku tak pernah luput membalas setiap pesanmu yang terkesan umum seperti sedang apa dan lagi dimana. Aku selalu membalas tanpa menunda sampai pada suatu ketika aku disibukan dengan kerja. Aku tak sengaja mengabaikan pesanmu dan setelah itu kau langsung berkelakar dan curiga tak jelas. itu menjadi pertengkaran pertama kita, Andai kau ingat.

Lalu pada kemudian waktu kita disibukan masing-masing dengan kegiatan dunia, nyang membuat rindu berubah menjadi marah-marah tanpa arah.

Daftarmenarik.com

Setelah hubungan kita kembali membaik, kita mulai disibukan dengan kegiatan masing-masing yang membuat intens pertemuan hanya dapat disambung lewat pesan. Disaat kamu rindu aku sibuk dengan dunia ku. dan disaat aku penat dan sekedar ingin berkeluh kesah kau sibuk dengan temanmu. Memang lucu kita ini hal seperti itu sajah bisa jadi alasan bertengkar hanya karena rindu yang tak sampai. Padahal kalu masing-masing kita menurunkan ego dan mengalah mungkin hal itu tak pernah jadi masalah.

Kita pun pernah Cemburu cuman karena salah paham, Kau Cemburu pada mantan-mantanku dan aku cemburu hebat pada teman-temanmu.

Cemburu dalam menjalin hubungan merupakan hal yang wajar, karena jika kita benar merasa cemburu pada pasangan kita itu tandanya kita benar sayang. Hanya sajah dosis dari cemburu sebaiknya jangan berlebihan. Bahkan kita sempat ingin mengakhiri kisah hanya karena cemburu yang berlebihan.

Aku sangat ingat betapa cemburunya kamu saat mantan-mantanku masih sajah menghubungiku dan betapa cemburunya aku saat kamu lebih mengutamakan temanmu dibanding aku. Tapi aku sadar ketakutan kehilanganmu yang membuat kita masih mampu bertahan.

Kita pernah saling diam hanya karena salah paham

Viva

Kalau pasangan lain mendamba rasa cinta dan sayang, mungkin aku sedikit berbeda. Aku merasa pertengkaran termasuk bahan bakar terbaik untuk jalani hubungan yang ada. Sebab sejauh perjalanan yang telah kita lalui, dari pertengkaran ini pula aku mulai paham jalan pikiranmu.
Dulu aku mengira kamu terlalu mengekangkuu. Tak boleh melakukan ini, tak boleh jalani kegiatan itu. Aku pun sempat salah memahami maksud baikmu itu. Meski kita sempat bertengkar hebat karena salah paham, kamu dengan tenangnya pelan-pelan buatku percaya. Bahwa apa yang kamu lakukan itu bukanlah sebuah kekangan. Tapi murni sebuah kepedulian.

Biarpun intensitas berantem kita hampir bisa dikatakan sangat sering, tapi aku yakin padamu aku takan berpaling

doc pribadi

Memang kamu adalah sosok paling menyebalkan tapi entah kenapa jika semingu tanpa bertengkar bagiku terasa hambar. karena sehebat apapun kita bertengkar kita akan berakhir dalam pelukan penuh kenyamanan. dan dari setiap pertengkaran kita sama-sama saling memperbaiki dan belajar untuk perjalanan yang lebih baik kedepanya.


Tegur aku jika Ada yang salah, bukannya mendiamkan aku berlarut-larut

Abi Ummi

Kita pernah saling berdiam, mendinginkan satu sama lain, meniadakan perhatian tapi hati Kita saling bersuara dan selalu ingin menyuarakan apa yang tertahan. Jika Ada yang salah dari antara Kita, Kita Tak pernah berani untuk menyampaikannya langsung. Entah itu aku ataupun kau, Hal yang pertama yang Kita lakukan pasti saja menjaga jarak, pesan pesan yang terbalas terkesan cuek, sikap Kita pun selalu saja saling mendinginkan, update status Kita pun saling menyinggung satu sama lain, lalu Kita membuat persepsi Kita sendiri tentang apa yang Kita rasakan. Padahal Kita Tak pernah saling tau dan paham apa yang salah dari diri ini, selang Hari berjalan entah itu aku atau kau Kita mulai mencairkan suasana dan saling bicara, mengungkapkan semua uneg uneg yang selama ini mengganjal dan mulai saling mencari Cara untuk memperbaiki Kita yang beberapa Hari kemarin saling mendiamkan.

Dari aku dan kamu untuk kita, perjalanan panjang Kita yang penuh cerita.
Semoga semesta turut mengamini isi doaku dan doamu untuk dapat bersatu hingga akhir hayat memisahkan Kita namun hati dan raga Kita akan tetap terus menyatu hingga jannahNya.





Demikianlah Artikel Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman

Sekianlah artikel Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/10/biarpun-kita-sering-bertengkar-tapi-aku.html

0 Response to "Biarpun kita sering Bertengkar, Tapi aku yakin kamu adalah sosok paling nyaman yang kan mendampingiku hingga akhir zaman"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...