Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya

Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya - Hallo sahabat BEGUNDAL BERKELAS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya
link : Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya

Baca juga


Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya

Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya

       Aku hadir dalam kehidupanmu dengan membawa cinta yang dipenuhi bunga-bunga bermekaran dimusim semi dan kau menyambutku dengan senang hati namun dibalik keramahan cintamu, kau menyembunyikan duri duri tajam yang sewaktu-waktu dapat melukaiku. Aku memelukmu dengan penuh cinta dan kasih sayang tetapi rasa sakit yang kurasakan  didalamnya.


Ikatanmu dengannya masih saja terjalin, meski Kita telah begitu lama berjalan bersama

Okezone Lifestyle

      Tak mudah bagi wanita manapun yang dapat merasakan Hal ini, termasuk aku. Meski manis awal yang Kita mulai, namun nyatanya dibalik itu semua kau menyembunyikan kisah lamamu yang sebenarnya belum usai.
Ini bagian terpahitku...
Beberapa bulan berjalan kau masih saja sering menemuinya dan mungkin bahkan komunikasimu dengannya semakin intens.
Yaa Aku tau, dan aku paham kenapa pada saat itu aku tersisihkan darimu. Meski sakit, Aku mencoba tetap memberikkan senyuman terbaikku untukmu.


Entah ini kecurigaanku atau kau yang terlalu pengecut untuk mengakuinya

Kompas Lifestyle

      Konflik demi konflik kerap Kali terjadi diantara kita. Bahkan hampir tiap harinya, Hari-hari Kita dipenuhi kecurigaan & amarah yang disertai rasa sakit.
Sudah berapa Kali kau menyembunyikan pertemuanmu dengannya ?
Sudah berapa banyak ribuan pesan yang kau sembunyikan dariku ?
Aku tau dibelakangku, diam diam kau masih saja sering menemuinya, saling mengirim kabar satu sama lain.
Hhmm.. ini bagian yang menyakitkan bagiku.
Aku masih mengingat dengan jelas semua perlakuanmu saat itu kepadaku, kau selalu marah tiap Kali aku mempertanyakan tentang kecurigaanku dan pertemuanmu dengannya. Kau ingat, Ada kalimat yang membuatku menangis yang kau kirim kepadaku, jika aku mengingat kembali kalimat mu pada saat itu rasanya aku ingin berhenti. Kau bilang kepadaku, "Berhenti mencurigai aku, kalau kamu masih saja seperti ini, aku ngga bisaa ngelanjutin tentang Kita".
Semoga kau masih ingat !





Ku Kira tahun demi tahun yang Kita lewati bersama dapat membuat mu Bangkit Dan merelakannya, ternyata kau masih saja sama

fimela.com

Setahun..
Dua tahun...
Tiga tahun....
Ditiap tahunnya kau masih saja sama.
Kenapa aku mengatakan sama ? Yaa, karena kau masih saja mencari tau tentangnya.
Kau ingat sudah berapa Kali aku menemukan fakta diponselmu tentang dia.
Kau masih ingat waktu kau datang menjemputku pulang kerja, kau menitipkan ponselmu kepadaku. Dan saat itu entah kenapa, Aku ingin sekali membuka aplikasi WA mu. Kau Tau apa yang kudapatkan dari rasa keingintahuanku ini terhadapmu. Ya aku melihat sadapan WA mu masih tentang dia. Sepanjang jalan pada saat itu aku mencoba untuk tetap terlihat biasa saja dihadapanmu meski sebenarnya hati ini teramat ter'iris karena masih saja mengalami perihal Luka yang sama.

Disatu titik kesedihanku yang teramat mendalam. Aku bertanya pada Tuhan, kenapa engkau biarkan aku mencintainya sedalam ini.

Dari serangkaian banyaknya kejadian, cerita yang Kita lewati. Itu semua membuatku menjadi seorang pecinta yang dipenuhi ketakutan, ketidakpercayaan dan harapan harapan yang seakan memudar.

Dariku yang pernah terluka berkat engkau.


Demikianlah Artikel Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya

Sekianlah artikel Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya dengan alamat link https://serbainfo666.blogspot.com/2019/11/lukamu-yang-tak-kunjung-usai-atau.html

0 Response to "Lukamu yang Tak kunjung usai atau cintamu yang masih saja terpaut untuknya"

Post a Comment

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop Untuk Pemula

Untuk perihal edit gambar atau photo sudah tidak asing lagi buat kalangan Digital Creative dengan software Adobe Photoshop besutan perusahaa...